Benzema Bawa Madrid ke Puncak Klasemen

212
Karim Benzema. Foto: ESPN

Bola, edisiana.comKarim Benzema masih tetap bertaji kendati telah berumur 35 tahun. Bintang Balloon d’Or ini mencetak dua gol dalam tujuh menit terakhir untuk Real Madrid menaklukan  2-0 di Real Valladolid.

Benzema sempat absen di Piala Dunia karena cedera.Ini adalah pertandingan pertama Madrid sejak Piala Dunia, dengan kehilangan finalis Prancis Aurelien Tchouameni dan Camavinga di bangku cadangan.

BACA JUGA:  Guru Pep Mau Melatih Everton, Tapi Syaratnya Ini

Los Blancos mendapat hadiah penalti saat Javi Sanchez dinilai telah menangani bola. Keputusan itu membuat tim tuan rumah heboh. 

 Striker Sergio Leon dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat.Benzema mengabaikan gangguan dan mengonversi penalti dengan mudah.

Kemudian, pada menit ke-89, Benzema menggandakan keunggulan tim tamu setelah tidak terkawal untuk melepaskan tembakan tepat sasaran dari dalam kotak penalti.

BACA JUGA:  Leicester Gulung Spurs Sampai 4-1

Seperti dilansir ESPN dengan kemenangan ini Madrid kembali merebut keunggulan liga dari Barcelona, yang memiliki satu pertandingan di tangan dan menjamu Espanyol pada hari Sabtu malam ini. 

Gol telat pemenang Ballon d’Or mengangkat Madrid di puncak La Liga, unggul satu poin dari Barcelona.(maq)

BACA JUGA:  Maskot Piala Dunia Qatar Namanya: La’eeb
BAGIKAN