Moyes: Kami Gagal Karena De Gea Tampil Fantastis

278
Bos West Ham David Moyes protes dengan wasit. Foto: Getty

Bola, edisiana.comDavid Moyes tetap membela tim besutannya. Kendati kalah 1-0, kegagalannya itu hanya David de Gea yang tampil fantastis. 

Namun demikian pasukan David Moyes punya catatan yang tidak membanggakan dì Old Trafford. Selama 15 kali bertemu Red Devils, West Ham belum pernah menang di kandang mantan klubnya. 

“Beberapa pertandingan terakhir melawan United kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Dengan bermain baik, menempatkan mereka di bawah banyak tekanan, kami hanya kekurangan bahan dalam penyelesaian akhir,” kata Moyes dinukil dari ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Pemain Spanyol Yamal Lulus SMA

Menurut dia, David de Gea melakukan dua penyelamatan sangat fantastis. “Dia tidak bisa menjadi nomor satu United jika dia bukan penjaga gawang yang fantastis,” ujarnya memuji De Gea. 

Dia juga menjelaskan pada pertandingan melawan Liverpool. Yang juga memiliki kiper bagus sama dengan De Gea. 

BACA JUGA:  Dortmund Lolos Sendirian, Milan Masih Berjuang

“Kami kecewa tidak mencetak gol. Kami bermain sangat baik di Anfield, gagal mengeksekusi penalti, memiliki beberapa peluang, dan itu sama malam ini,” tambah Moyes menjelaskan. 

Sementara itu Marcus Ranshford yang mencetak gol kemenangan untuk Manchester United mengaku mengalami kesulitan menghadapi The Hammers. 

“Energi yang sama sekali berbeda dalam tim, kami memiliki awal yang sulit tetapi kami harus terus berjalan,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Ronaldo Jadi Pemain Kunci Portugal Meraih Trofi Euro

Namun dia menambahkan akhirnya timnya bisa keluar dari kesulitan tersebut. Dan akhirnya memetik poin penting. 

“Kami tidak bermain bagus tapi bagus untuk memenangkan pertandingan seperti itu. Jika kami ingin mencapai tujuan kami, kami harus memenangkan pertandingan seperti itu,” tutur Rashford.(maq)

BAGIKAN