Beckham Bujuk Jorge Agar Anaknya Pindah ke Amerika

212
Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar: Foto: Getty Images

Seleb, edisiana.comPemilik Inter Miami, Jorge dan Jose Mas bersama Beckham telah menemui ayah Messi, Jorge. Mereka membujuk Jorge agar anak mau pindah ke liga Amerika. 

Namun seperti dilansir Metro Sports ayah dan sekaligus agen Messi meminta untuk menunda negosiasi sampai Piala Dunia Qatar selesai.

Kebenaran pada Januari 2023 Messi bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. 

BACA JUGA:  Partai Final Impian El Classico Super Spanyol

Messi, yang telah memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or, berjuang di musim pertamanya di PSG. Namun pada musim ini dibalas dengan tampil fantastis. 

Dia telah mencetak 12 gol dan memberikan 13 assist dalam 17 penampilan.

Performa pemain Argentina itu telah membantu Paris Saint-Germain unggul lima poin di puncak klasemen Ligue 1. Bukan hanya itu PSG juga sudah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

BACA JUGA:  Fulham Pertama Kali Masuk Semifinal Piala Carabao

CEO Barcelona Eduard Romeu membahas peluang klubnya untuk menandatangani kembali Messi. “Jika dia kembali, itu akan dengan status bebas transfer. Jadi itu bisa dilakukan di wilayah saya,” ujarnya dengan Catalunya Radio via Metro Sports pada hari ini. 

“Dia adalah ikon klub, legenda, dan FC Barcelona akan selalu menjadi rumahnya. Tapi kembalinya dia akan menjadi keputusan teknis,” imbuhnya lagi. 

BACA JUGA:  Pochettino: Saatnya untuk Pernikahan, United!

Presiden Barcelona Joan Laporta, berharap bab Messi belum berakhir. “Saya pikir itu tanggung jawab kita untuk mencoba dan menemukan waktu untuk memperbaiki hubungan yang masih terbuka dan belum ditutup. Jadi ternyata seperti seharusnya, dan memiliki akhir yang lebih indah,” terangnya.(maq)

BAGIKAN