Aston Villa Izinkan Grealish Pindah ke City

909
Jack Grealish. Foto: AFP

Bola, edisiana.com – Sikap Aston Villa  terhadap Jack Grealish mulai melunak. Villa akan memberikan izin kepada Grealish jika ingin pindah ke Manchester City. Apalagi mereka telah membeli pemain baru dari Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Awalnya Villa ingin mempertahankan Jack Grealish. Bahkan menawarkan gaji besar kepada kaptennya tersebut. Sekitar 200.000 miliar poundsterling per minggu.

BACA JUGA:  Pep Guardiola: Pemain City, Manusia Super

Namun akhirnya Manchester City memenuhi harga permintaan Jack Grealish seperti ditetapkan Aston Villa. 100 juta poundsterling. Tapi City hanya memberikan uang tunai 90 juta poundsterling. Sisnya ditukar dengan pemain City senilai 10 juta poundsterling.

Dan menurut sumber yang dilansir ESPN, Aston Villa mengatakan akan mengizinkan Grealish pergi jika itu adalah sudah keputusannya.
 

BACA JUGA:  Rapuh, Neymar Cedera dan Absen Sampai Akhir Musim

Melunak Villa ini ada kaitannya dengan pembelian Leon Bailey. Pemain sayap itu menjalani musim 2020-21 yang produktif di Bundesliga. Dalam musim itu dia mencetak sembilan gol dan sembilan assist.

Villa telah mengumumkan bahwa kesepakatan antara Villa dengan Leverkusen. Dengan syarat dia menyelesaikan persyaratan medis dan finalisasi pribadi.

BACA JUGA:  City Ingin Hindari Napoli dan Bayern di Perempat Final

Pemain timnas Jamaika ini bergabung dengan Leverkusen sejak pada 2017 dari Genk.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain andalan Jamaika. Ia bersama Timnasberhasil mencapai perempat final Piala Emas sebelum disingkirkan oleh tim nasional Amerika Serikat.(maq)

BAGIKAN