Arnold: Kami Ingin Mengejar Gelar

512
Trent Alexander Arnold. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com Trent Alexander Arnold telah meneken kontrak barunya. Sangking lamanya di Liverpool, dia menyebut kesepakatan itu, tidak punya otak.

Sebab, Trent Alexander Arnold menandatangani perpanjangan kontrak pada Jumat kemarin bersama The Reds sampai musim 2024-25.

“Jadi saya berada di sini untuk waktu yang lama, adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya,” kata  pemain berusia 22 tahun itu seperti dikutip ESPN.

BACA JUGA:  Burnley Melompat ke Premier League Musim Depan

Liverpool tidak mengungkapkan rincian kontrak Trent Alexander-Arnold. Namun bek kanan itu mentweet: “Ditandatangani dan disegel. Merah lahir dan besar 2025.”

Alexander-Arnold memang lahir sebagai pemain bola dari akademi Liverpool. Dia melakukan debut seniornya pada Oktober 2016. Dengan total 179 penampilan dan telah menjadi pemain penting dari skuad manajer Jurgen Klopp. Di antaranya membantu merebut gelar Liga Premier selama 30 tahun pada 2019-20.

BACA JUGA:  Dortmund Ketemu PSG di Semifinal Liga Champions

Dia juga memberikan kontribusi terhadap Liverpool meraih gelar Liga Champions pada 2019. Yakni, yang terkenal mengambil tendangan sudut cepat. Yang waktu itu langsung dimanfaatkan  Divock Origi melawan  Barcelona di leg kedua semifinal di Anfield.

Setelah menandatangani kontrak barunya, Alexander-Arnold mengincar lebih banyak trofi.

“Ini bukan lagi empat besar atau bermain bagus, Eropa saja. Tapi kami ingin mengejar gelar pada Mei tahun depan. Kami ingin berada di final Liga Champions, kami ingin berada di final piala domestik,” katanya.

BACA JUGA:  Everton di Ambang Kehancuran, Klub Alami Krisis, Pengurus Keluar, eh Digugat Pula Sama Ancelotti

Pada musim lalu Liverpool menjalani perjuangan berat. Pasalnya sejumlah pemainnya mengalami cedara. Terutama pemain pentingnya, Van Dijk dan Alexander-Arnold. Akhirnya finis di urutan ke tiga.

“Semoga ini akan memotivasi kami untuk mencoba mendapatkan lebih banyak trofi,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN