Rangnick Masih Tersandung Proses Visa

686
Ralf Rangnick. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Ralf Rangnick yang sudah ditunjuk sebagai pelatih Manchester United dikabarkan masih tersandung pengurusan visa izin kerja dan proses protokol kesehatan. Oleh sebab itu sampai pekan ini pelatih gaek ini belum bisa mendampingi Manchester United melawan Arsenal pada Jumat dinihari, 3 Desember 2021.

Seperti dilaporkan Metro pada hari ni pengurusan visa Rangnick dan proses Covid belum selesai sampai saat ini. Artinya pelatih sementara Michael Carrick akan terus memimpin tim Setan Merah sampai akhir pekan.

BACA JUGA:  Rekor Tercepat Walker akan Diuji Vinicius

Dan Carrick kemungkinan masih tetap mendampingi Ronaldo dkk pada pertandingan besar melawan Arsenal. Saat ini kedua tim sedang bersaing untuk empat besar.

Sekarang The Gunners duduk di urutan kelima di Liga Premier, setelah menundukkan Newcastle pada hari Sabtu pekan kemarin. Arsenal dan West Ham yang berada di urutan keempat hanya beda selisih gol.

BACA JUGA:  Delapan Partai Berduel di Liga Champions Malam Ini

Sedangkan Manchester Untied turun di urutan kedelapan dan lima poin di belakang Arsenal. Namun jika bisa menang melawan tim asuhan Mikel Arteta tentu akan mengubah posisinya di klasemen. Dan sekaligus kemenangan perdana bagi Carrick untuk di Liga Premier.

Rangnick diperkirakan akan menjalani laga pertamanya saat MU melawan Crystal Palace di Old Trafford pada hari Minggu mendatang.(maq)

BACA JUGA:  Mbappe Gabung ke Madrid Mulai 1 Juni
BAGIKAN