Manchester City! Waspadalah, Sheef Lagi Haus Kemenangan

637

Bola, edisiana.com – Liga Premier League dibuka kembali pada Sabtu, 31 Oktober 2020. Tiga laga yang ditayangkan mulai 19:30 WIB sampai tengah malam itu sangat menarik disaksikan.

Liga Inggris di pekan ke tujuh, dibuka oleh duel Sheffield United dan Manchester City. Laga ini bakal menarik. Sheffield yang pada posisi 19 di klasemen haus dengan kemenangan. Dalam enam laga yang telah dijalani Sheff baru sekali seri dan lima kali kalah.

Apalagi dalam lima kali pertemuan dengan City, tuan rumah baru sekali menang, sekali seri dan tiga kali kalah. Kelelahan ini menjadi dendam Oliver McBurnie dan kawan-kawan.

BACA JUGA:  Burnley Melompat ke Premier League Musim Depan

Di Bramall Lane, anak asuh Chris Wilder akan mati-matian memenangkan pertandingan. McBurnie bakal bangkit untuk menghindari jurang degradasi. Akan The Blades memenangkan pertandingan nanti?

Sementara City pun tengah onfire. Pada laga di Champions pertengahan pekan ini, Sterling dkk menang besar. Tiga gol disumbangkan oleh Torres, Gundogan dan Sterling. Kendati tenagah onfire dan di atas kertas menang, City wajib waspadai Sheef.

BACA JUGA:  Ancelotti Berharap Kontraknya Diperpanjang Sampai 2028

Di laga tengah malam, ada Burnley melawan Chelsea. Tuan rumah saat ini berada di tangga bawah klasemen. Hanya satu tingkat di atas Sheef.

Di Stadion Turf Moor, Bunrley akan sekuat tenaga mengejar tiga poin. Agar jangan tersingkir dari kasta liga tertinggi di Inggris. Kemenangan adalah harga mati bagi Barnes dkk.

Sementara itu, Chelsea makin perkasa. Pada laga Champions The Blues menang telak. FK Krasnodar dihajar Chelsea sampai 4-0. Apalagi Thiago telah bugar. Makin memperkuat pertahanan tim besutan Frank Lampard.

BACA JUGA:  Scholes: Harusnya Sancho Masuk Timnas Inggris Bukan Grealish

“Thiago bugar. Tak membawanya dalam lawatan ke Rusia lebih sebagai langkah pencegahan dan kami sudah membicarakan hal itu dengannya,” ujar Lampard di situs resmi Chelsea.

Dinihari nanti, pukul 03.00 juga ada pertindingan antara Wolverhampton vs Crystal Palace. Kedua tim ini posisi bagus di klasemen. Yakni delapan dan sembilan. Laga akan berjalan alot demi bisa memperoleh sisi di klasemen.(maq)

BAGIKAN