Gabriel Jesus: Derby….Derby…

204
Gabriel Jesus merayakan golnya dengan rekan satu timnya dì Arsenal. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Gabriel Jesus mengatakan skuadnya kini tengah fokus kepada pertandingan Derby London. Antara Arsenal dan Tottenham Hotspur pada Sabtu besok di Stadion Emirates. 

Arsenal akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat itu ketika menghadapi Tottenham dalam derby London utara tersebut. 

“Semua pemain membicarakan derby. Ini semua tentang Anda akan melihat apa itu derby. Derby, derby…” kata Jesus dikutip dari ESPN pada Jumat ini. 

BACA JUGA:  Manchester United Prank Tim Devisi Empat

Gabriel mengaku memiliki beberapa pengalaman derby. Baik itu di Palmeiras, City dan Brasil. “Jadi, saya tahu apa itu derby, tetapi saya tidak pernah memainkan satu pun Arsenal versus Tottenham di sini,” ujarnya lagi. 

“Jadi, ini akan menjadi yang pertama bagi saya dan semoga saya untuk mendapatkan kemenangan, tidak hanya di pertama saya, tetapi semua derby yang akan saya mainkan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kalahkan Fiorentina, Inter Juara Coppa Italia

Pada musim kemarin Tottenham Hotspurs tak terlawankan oleh Arsenal. Dua kali bertemu, Meriam London tidak bisa berdentum. Namun diprediksi The Gunner berbeda. 

Bahkan Glen Johnson mesti memegang Hotspur tapi masih menyatakan kemenangan untuk Arsenal. ”Saya prediksi 2-1 untuk Arsenal,” kata Johnson dikutip dari Metro Sports pada Rabu,28 September. 

BACA JUGA:  Laga Bromwich Versus Wolves Ricuh

Mantan pemain gelandang ini juga memprediksi laga Derby kali ini akan alot dan menegangkan. “Ini akan menjadi kemenangan besar bagi kedua tim, karena kedua tim tampil sangat baik dan harus menunjukkan bahwa mereka berada di level itu,” tambahnya. (maq)

BAGIKAN