Ronaldo Selamatkan Bos Solskjaer

656
Detik - detik Ronaldo mencetak gol kemenangan buat MU. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com Cristiano Ronaldo menyelamatkan bosnya Ole Gunnar Solskjaer. Gol Ronaldo pada menit ke-95 membuat Manchester United terhindar dari hasil mengecewakan. Skor ditutup 2-1.

Pada babak pertama Manchester United tampil mengecewakan. Absennya Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Luke Shaw membuat lini pertahanan MU berantakan. Untung De Gea tampil gemilang. Menyelamatkan empat kali tembakan lawannya.

Di babak kedua Manchester United sempat tertinggal satu gol yang diciptakan oleh pemain Villarreal Paco Alcacer pada menit ke-53. Namun tendangan voli apik dari gelandang MU Alex Telles menyamakan kedudukan. Skor pun jadi 1-1.

BACA JUGA:  Rivalitas Klub Manchester: Ferguson Remehkan City (Bagian-1)

Kedua tim terus mencoba untuk mencuri poin penuh. Namun hingga waktu normal pun tidak ada gol tercipta. Baik dari Villarreal mau pun tuan rumah Manchester United.

Kemudian, di akhir waktu tambahan, pemain pengganti Fred memasukkan umpan silang dari kiri. Lalu Ronaldo menyundul ke Jesse Lingard. Tapi bola diumpan kembali ke pemain 36 tahun itu. Nah, saat ada celah Ronaldo menendang bola di kakinya. Bam.. Bola pun gagal diantisipasi kiper Villarreal.

BACA JUGA:  Lineker: Arsenal akan Juara Tahun Ini

Old Trafford meledak lega dan kegembiraan. Ronaldo langsung berlari sambil membuka baju dan membuang baju ke penonton dengan meluapkan rasa kegembiraan.

Begitu juga pemain MU yang lain. Mereka merayakan gol kemenangan yang sangat sulit. Raihan tiga poin sekaligus untuk balasan Villarreal yang telah mengalahkan tim Solskjaer melalui adu penalti di final Liga Europa musim lalu.

BACA JUGA:  Inter Miami Tolak Tawaran Laga Persahabatan Barcelona

Dan juga menyelamatkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang belakangan timnya mendapat hasil buruk. Setan Merah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk kekalahan mengejutkan di Bern dari Young Boys

Tapi dengan memperoleh tiga poin mengangkat MU berada di urutan dua di klasemen grup bersama Young Boys. Sementara Atalanta memuncaki klasemen. Sedangkan Villarreal berada di posisi bawah.(maq)

BAGIKAN