Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Duel Dua Tim Galau

315
Chelsea kalah dalam aku finalti. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Laga Premier League akan ditaja pada Rabu dinihari nanti, 31 Agustus 2022. Dari empat partai yang akan tersajikan, pertandingan Southampton versus Chelsea menyodot perhatian. 

Karena tim ini lagi galau. Soton tampil belum stabil. Menang sekali, kalah dan seri sekali. Hingga berada di peringkat 13. 

Mereka terakhir kalah dengan Manchester United di Old Trafford Sabtu pekan kemarin. Gol semata wayang Bruno Fernandez sudah cukup tim besutan Erik Ten Hag untuk memetik tiga poin. 

BACA JUGA:  Ini Alasan Manchester United Tidak Mengejar Kane

Sementara Chelsea tidak beda jauh. Tapi memilki posisi yang lumayam dì klasemen.  The Blues telah menjalani empat pertandingan dengan dua kali menang, satu kali seri dan kalah. 

Anak asuh Thomas Tuchel ini kalah memalukan di kandang Leeds United di pertandingan minggu ketiga Liga Inggris. Sudah kalah 3-0, pemain Chelsea Koulibaly dikartu merah. 

BACA JUGA:  Bent: 100 Persen Saya Memahami Rasa Frustrasi Kane

Kartu merah pun berlanjut pada laga berikutnya. Kala Chelsea menjamu Leicester City. Kali ini Gallagher yang keluar dari lapang. Kendati hanya bermain 10 orang, Chelsea masih menang dengan skor 2-1. 

Mantan pemain Manchester City Raheem Sterling yang memborong dua gol tersebut. Sementara Leicester dicetak oleh Barnes. 

Dengan kondisi ini keduanya lagi galau. Karena kedua belum menemukan performa yang bagus dalam kompetisi ini. 

Sementara itu pada Kamis dinihari, 1 September 2022 Liga Premier juga menyajikan Lima pertandingan. Yakni Manchester City Vs Nottingham Forest, Arsenal Vs Aston Villa, Bournemouth Vs Wolves, West Ham Vs Hotpurs, dan Liverpool Vs Newcastle.(maq)

BACA JUGA:  Klub Al Ain Taklukkan Al Nassr di Perempat Final Liga Champions Asia

Jadwal Liga Inggris, Rabu, 31 Augustus 2022:

  1. Crystal Palace Vs Brentford Pukul 1.30 WIB 
  2. Fulham Vs Brighton Pukul 1.30 WIB 
  3. Southampton Vs Chelsea Pukul 1.45 WIB 
  4. Leeds  Vs Everton Pukul 2.00 WIB 
BAGIKAN