Selamat Datang Benitez di Goodison Park

667
Rafael Benitez saat menukangi Everton menggantikan Carlo Ancelotti. Foto: Getty

Dikontrak Selama Tiga Tahun

Bola, edisiana.com Everton telah menunjuk mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez sebagai manajer baru mereka. Dan telah meneken kontrak selama tiga tahun.

Benitez pernah menyebut Everton sebagai klub kecil setelah derby Merseyside dan para pendukung tidak melupakan komentarnya.

BACA JUGA:  Ten Hag Tuduh Forest Sengaja Kawal Khusus Fernandes


Seperti dilansir Metro Sport, spanduk protes dibentangkan di luar Goodison Park atas mengambil Benitez sebagai pelatih. Namun pemilik The Toffees tampaknya tidak terganggu dan tampaknya akan mengumumkan kedatangan Benitez dalam 48 jam ke depan. Selamat datang Benitez di Goodison Park!

BACA JUGA:  Garuda Muda Nimba Ilmu ke Klub Jerman

Mantan bos Newcastle United telah mempertahankan sebuah rumah di Merseyside, seperti kecintaannya pada daerah tersebut selama waktunya di Inggris.

Pelatih berusia 61 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dan akan menggantikan Carlo Ancelotti, yang mengundurkan diri pada awal Juni untuk kembali ke Real Madrid.

BACA JUGA:  Mantra Jose Mourinho

Benitez terakhir melatih di Liga Premier di Newcastle United sebelum pergi pada Juni 2019.

Dia pindah ke China untuk melatih Dalian Professional GC dan meninggalkan mereka pada Januari setelah 18 bulan bertugas.(maq)

BAGIKAN