Kok Bisa, Ditekel Bek Almaria, Justru Vinicius Kena Kartu Kuning

146
Vinicius menantang wasit setelah ditekel pemain lawannya. Foto: Getty via ESPN

edisiana.com – Wasit Guillermo Cuadra Fernandez memberikan kartu kuning kepada Vinicius yang ditekel bek Almeria Houboulang Mendes. Kok bisa?

Hal ini mengejutkan Vinicius dan juga rekan timnya serta juga pelatih Carlo Ancelotti di pertandingan pada Sabtu malam itu.

“Cukup mengejutkan dia mendapat 10 kartu kuning musim ini,” kata Ancelotti dikutip dari ESPN pada Ahad ini.

Ancelotti mengira kartu kuning dikeluarkan wasit lantaran Vinicius yang sering protes keras atas perlakuan yang diterimanya dari lawan.

“Mengeluh membuat dia mendapat kartu kuning. Tapi wasit seperti hakim, keluhan itu tidak berpengaruh,” imbuh Ancelotti.

“Wasit harus sangat fokus pada permainan. Keluhan tidak dapat memengaruhi apa yang terjadi selanjutnya. Wasit tidak dapat memberikan sesuatu karena Vinicius mengeluh,” sambungnya.

Tiga pemain depan Real Madrid Benzema, Vinicius dan Rodrygo tampil mengesankan melawan Almeria. Mereka menyumbang empat gol.

Ancelotti mengibaratkan trio sekarang itu sama dengan trio legendaris klub Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, yang dia latih dari 2013 hingga 2015.

“Mereka serupa dalam efisiensi dan kualitas. Mereka memiliki karakteristik yang berbeda, mereka berbeda tetapi efisiensinya serupa. Trio 2014 sangat berbahaya dan trio ini sangat berbahaya,” terangnya.(maq)

BACA JUGA:  Messi Cetak Satu Gol dan Dua Assis untuk Mbappe
BAGIKAN