Kapten Bayern Langsung Tampil Apik

178
Toni Tapalovic dan Neuer di sesi latihan. Foto: Daylimail

edisiana.com – Kapten Bayern Munich, Neuer tampil perdana setelah fit dari cedera. Dia langsung tampil apik kala Munchen menang 8-0 melawan Dermstadt.

Di Munich, semua mata tertuju pada Neuer yang berusia 37 tahun, yang kakinya patah karena kecelakaan ski pada Desember 2022.

Dia menerima sambutan meriah dari pendukung tuan rumah saat dia memimpin timnya.

Namun perayaan tersebut berubah menjadi suram pada menit keempat. Neuer mengoper bola kepada gelandang Kimmich, yang gagal mengontrol bola.Dan menarik Marwin Mehlem di tepi kotak penalti untuk dikeluarkan dari lapangan.

Angka genap kembali pulih pada menit ke-21. Tim tamu juga hanya bermain dengan 10 pemain menyusul dikeluarkannya Klaus Gjasula karena pelanggaran orang terakhir terhadap Konrad Laimer .

Neuer menunjukkan bahwa dia berada di jalur yang tepat untuk kembali ke performa terbaiknya. Kiper Munich ini menghentikan upaya Mehlem setelah istirahat cepat di Darmstadt sebelum pemain tim tamu lainnya dikeluarkan dari lapangan.

Matej Maglica dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-41 lantaran menjatuhkan Kane, yang berlari dengan cepat. Kartu merah ini mencetak rekor liga dengan tiga kali dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama.

Tidak ada yang bisa menghentikan Bayern setelah turun minum ketika mereka terus mengamuk, dan mencetak delapan gol dalam 37 menit.

Darmstadt tidak berdaya dan gol kedua Kane yang berani merupakan kandidat awal untuk gol terbaik tahun ini.

Sementara itu tim Bundesliga yang lain saling balapan mencetak gol banyak. Bukan hanya Bayern Munchen yang menang besar, tapi juga RB Leipzig.

Leipzig menghancurkan Cologne 6-0. Sekarang mereka berada di urutan keempat dengan 20 poin, sejajar dengan Borussia Dortmund.

Namun mantan klub Erling Haaland itu bisa bergabung dengan Bayern di puncak jika memperoleh kemenangan atas Eintracht Frankfurt pada Minggu malam nanti.(maq)

BACA JUGA:  Barca! Harga Joao Palhinha 90 Juta Poundsterling
BAGIKAN