Graham Potter Dipermalukan Mantan Klubnya

223
Leandro Trossard. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Graham Potter dipermalukan saat balik ke stadion Amex milik Brighton pada malam ini. Sebab tim besutan dibantai 4-1 dengan tuan rumah. 

Babak pertama Seagulls sudah unggul duluan. Pertama dicetak oleh Leandro Trossard. Kemudian dua lagi dari gol bunuh diri dari Loftuus Cheek dan Chalobah pada menit ke-42. 

BACA JUGA:  Cubitan Nakal Pemain Madrid kepada Morata Viral

Chelsea baru mengurangi kekalahannya pada menit ke-48. Yang dicetak oleh Kai Harvertz. Namun pada menit ke-92 menambah golnya. Kali ini melalui Grob. 

Kekalahan ini yang pertama sejak Potter melatih The Blues pada bulan lalu. Potter telah melakukan pekerjaan yang hebat di Chelsea. Tapi saat dia menghadapi mantan timnya yang masih memiliki DNA-nya malahan keok. 

BACA JUGA:  Sambil Bercanda Ronaldo Bilang Saya 10 Tahun Lagi Pensiun

Leandro Trossard mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. “Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik kemudian menyelesaikannya di akhir. Empat gol lagi. Mari kita nikmati malam ini,” kata Trossard dikutip dari BBC usai pertandingan. 

Dia tak mengira kalau timnya menang telak. “Sebab kami tahu itu tidak akan mudah di babak pertama karena mereka akan mencoba untuk datang dan mencetak gol,” ujarnya. 

BACA JUGA:  Kane Tengah Menuju Bayern

Dia mengaku sejak diasuh Potter, dirinya menjadi lebih baik dalam bermain bola. Begitu juga timnya Brighton. 

“Sekarang terserah pada kami untuk merayakannya, karena kami adalah tim yang lebih baik. Jadi kami harus menikmatinya,” tambahnya.(maq)

BAGIKAN