Dua Target Chelsea: Bellingham atau Rice

252
Jude Bellingham. Foto: Getty

Bola, edisiana.comChelsea menargetkan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham pada musim transfer pada tahun depan. Yang dibandrol £130 M. 

Menurut The Times, klub London barat telah mengidentifikasi pemain Inggris itu sebagai target utama mereka untuk musim panas mendatang karena mereka ingin meremajakan lini tengah yang menua.

Jorginho dan N’Golo Kante masing-masing berusia 30 tahun dan 31 tahun kedua pemain saat ini berada di tahun terakhir kontrak mereka dan dapat pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA:  Memalukan! Barca Kalah dengan Kasta Terbawah LaLiga

Bellingham, yang baru berusia 19 tahun, telah menunjukkan penampilan luar biasa secara konsisten di Bundesliga dan Liga Champions. 

Bukan hanya itu di timnas Inggris baru-baru ini juga. Dia bisa menjadi andalan di lini tengah Chelsea selama lebih dari satu dekade.

Sayangnya untuk The Blues, mereka jauh dari satu-satunya klub yang tertarik dan semua orang telah diberikan awal yang signifikan untuk memulai serangan pesona mereka.

BACA JUGA:  Presiden LaLiga Berharap Messi Balik Barcelona

Liverpool telah berada di depan antrian untuk beberapa waktu dan berusaha untuk menarik Bellingham dari Dortmund di jendela transfer terbaru. 

Kendati klub Jerman bersikeras mereka tidak akan menjual dua bintang di musim panas yang sama setelah menjual Erling Haaland ke Manchester City.

Tapi seperti dilansir Metro Sports Dortmund selalu menguangkan superstar mereka dan bersedia untuk membiarkan Bellingham pergi dalam waktu satu tahun untuk biaya di wilayah £ 130million. 

BACA JUGA:  Dilempar Botol, Pochettino 'Marah' kepada Palmer

Baik dengan Real Madrid dan Manchester United juga tertarik pada remaja. Masih ada waktu bagi Chelsea untuk mengejar pekerjaan yang telah dilakukan Liverpool pada kesepakatan yang diusulkan untuk Bellingham. 

Tapi direktur olahraga baru The Blues perlu bekerja dengan cepat. Jika Chelsea kehilangan gelandang Birmingham City, mereka bisa membidik ke Declan Rice, yang hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.(maq)

BAGIKAN