Pep Tertarik Sama Messi tapi Jatuh Cintanya dengan Verratti

700
Penampilan yang memukau, membuat Pep Guardiola tertarik memboyong Messi ke Etihad.Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comBos Manchester City, Pep Guardiola terkesima dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) dalam penampilan melawan anak asuhnya. Di antaranya Lionel Messi dan Marco Verratti.

Pep Guardiola dikabarkan tertarik untuk mengontrak Messi di musim panas, setelah penyerang tersebut meninggalkan klub masa kecilnya Barcelona.

Namun bos City Pep Guardiola mengakui sangat senang atas pemain yang enam kali pemenang Ballon d’Or dalam kehidupan barunya di Prancis.

BACA JUGA:  Gomez Berterima Kasih dengan Kompany

“Jika Messi bahagia di Paris, saya akan sangat bahagia untuk Leo. Dan izinkan saya mengatakan bahwa saya jatuh cinta dengan Marco Verratti,’ kata Pep seperti dilaporkan Metro Sport setelah pertandingan.


Pep Guardiola sebelumnya telah memprediksi skuadnya belum menemukan cara mengatasi serangan  Messi dalam laga Champions tersebut. “Pemain seperti Messi ini apa yang dia lakukan lebih dari luar biasa,” ujar Pep.

BACA JUGA:  Dusan Vlahovic Pilih PSG daripada Chelsea

Kekhawatiran Pep Guardiola itu terbukti. Messi mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain pada Rabu dinihari, sekaligus mengamankan kemenangan 2-0 atas Manchester City.

Gol pemain 34 tahun ini melanjutkan rekor besarnya melawan tim Inggris di Liga Champions. Dia mencetak gol ke-27 melawan klub Inggris.

BACA JUGA:  Antony Dituduh Dua Kasus Baru

Yang pertama datang di final Liga Champions 2009 melawan Manchester United. Dan 12 tahun kemudian dia masih membobol tim Inggris, meskipun sekarang mengenakan kemeja PSG.

Dari 27 golnya tercipta hanya dalam 35 penampilan melawan tim Inggris di Liga Champions. Hal ini menjadi rekor yang dicapai Messi mengalahkan  pemain lain melawan tim Liga Premier.(maq)

BAGIKAN