Deal! MU dan Ajax, Antony Jadi Pindah ke Old Trafford

380
Antony. Foto: Getty


Bola,edisiana.comDeal! Manchester United dan Ajax Amsterdam telah menyepakati harga Antony untuk pindah ke Old Trafford. 

Menurut sumber ESPN, kesepakatan itu bernilai € 95 juta bayar di depan plus biaya tambahan € 5 juta. Dengan kesepakatan ini, pemain sayap itu menjadi pemain termahal kedua United setelah transfer selesai. 

BACA JUGA:  Dari Klub di Zona Degradasi, Alonso Bawa Leverkusen Juara

Striker Brasil itu harus menjalani Ted medis dan pembuatan visa Inggris yang juga memakan waktu. Baru setelah itu Antony bisa membela Setan Merah. 

Saat ini Ten Hag kekurangan pemain lini depan, terutama setelah Anthony Martial mengalami cedera achilles.Pemain Prancis itu melewatkan dua pertandingan pertama musim ini karena masalah hamstring yang dideritanya selama pramusim.

BACA JUGA:  Tampil Apik di Indonesia, Gelandang Argentina akan Dipinang City

Antony akan menjadi rekrutan musim panas kelima United setelah kedatangan Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Casemiro .

Antony telah mencetak 18 gol dalam 57 penampilan untuk Ajax sejak bergabung dengan klub pada 2020. Dia tiba di Amsterdam dari Sao Paulo dengan biaya awal €15 juta.(maq)

BACA JUGA:  Haaland Cetak Dua Gol, dan Tiga Assis
BAGIKAN