Benjamin Calon Pengganti Ronaldo

244
Benjamin Sesko. Foto: Getty


Bola, edisiana.com Manchester United telah menemukan calon pengganti Cristiano Ronaldo. Pihak United kini tengah melobi Red Bull Salzburg agar mau melepas pemainnya, Benjamin Sesko.

The Athletic melaporkan bahwa telah ada pembicaraan mengenai kepindahan Sesko yang berusia 19 tahun itu. Walau hanya ada sedikit potensi kesepakatan.

BACA JUGA:  Brasil Kalah, Neymar Menangis

Salzburg sama sekali tidak tertarik untuk menjual striker remaja itu. Dan tentu Setan Merah harus beranai menawarkan dana segar yang besar jika ingin mendapatkan target mereka.

Sesko adalah striker yang telah bermain 13 caps untuk Slovenia. Dia mencetak dua gol, baru berusia 19 tahun pada Mei tahun ini.

BACA JUGA:  Mantan CEO Bayern: Selamat Guys!

Dia mencetak 11 gol di semua kompetisi musim lalu dan telah memulai kompetisi ini dengan Salzburg dengan dua gol dalam dua pertandingan.  

Juga mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan persahabatan melawan Liverpool pada hari Rabu lalu.

Sementara itu Ronaldo tetap memaksa keluar dari Old Trafford, setahun sebelum kontraknya berakhir. Dan Setan Merah tidak ingin menjualnya, dan sama sekali tidak tertarik untuk melepaskannya.  

BACA JUGA:  Ronaldo Tersingkir, Messi Raih Ballon d’Or

Apakah superstar Portugal itu bertahan atau pergi? Manajer United Erik ten Hag telah menjelaskan bahwa dia menginginkan lebih banyak opsi dalam serangan, dengan kekurangan opsi senior setelah kepergian Edinson Cavani.(maq)

BAGIKAN