Liverpool Comeback

537
Liverpool kembali pada penampilan baiknya. Dalam laga kontra Tottenham Hotspurs, The Reds menang telak 1-3. Salah satunya disumbang oleh Roberto Fermino. Foto: Reuter dilansir The Sun.

Bola, edisiana.com Liverpool Comeback. Tim besutan Juergen Klopp tampil mengkilat di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dinihari tadi. Laga pekan ke 20 Liga Inggris ini The Reds menang meyakinkan 3-1 atas Tottenham Hotspurs . Juergen Klopp langsung memuji anak asuhnya setelah pertandingan.

BACA JUGA:  MU Catat Sejarah Buruk, Kalah 4-0

” Kami mencetak gol di momen yang tepat, orang yang tepat mencetak gol, jadi semuanya bagus selain gol mereka,” katanya seperti dilansir BBC Jumat pagi.

Gol Liverpool inu lewat aksi Roberto Firmino, Trent-Alexander Arnold dan Sadio Mane. Sedangkan Tottenham Hotspur memperkecil kekalahan lewat gol Pierre Emile Hojbjerg.

BACA JUGA:  Tuchel: Apa Gunanya Tidak Mengakui, Seluruh Dunia Melihatnya

Menurut Klopp, penampilan timnya terutama pada babak kedua. Karena berhasil menguasai bola. “Saya tidak ingat bahwa Spurs memiliki banyak bola, tetapi kami menguasainya dengan sangat baik. Itu penampilan yang bagus dan saya melihat banyak hal yang ingin saya lihat,” terangnya.

BACA JUGA:  Klopp: Rasanya Berabad-abad Lalu Kami Baru Menang

Ia melihat di antara lini pertahanan dan counter press sangat bagus dalam laga di kandang Lilywhites tersebut.” secara ofensif kami mengatasi formasi mereka dengan baik,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN