Ronaldo Lega Banget Habis Cetak Gol

242
Ronaldo lega bisa melepaskan rasa frustasi setelah mencetak gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Cristiano Ronaldo akhirnya lega banget. Bisa mencetak gol di pertandingan perdananya usai dihukum manajer Erik ten Hag.

Jumat dinihari tadi, Manchester United membuat jamuan untuk Sheriff Tiraspol. Laga yang berjalan sangat sulit. Tapi permainan tetap dikendalikan tuan rumah.  

Baru menjelang turun minum Red Devils baru bisa memecahkan kebuntuan. Diogo Dalot berhasil membobol gawang Maksym Koval dengan melalui sundulan usai menerima umpan Eriksen. 

BACA JUGA:  Kini Giliran Benzema Cedera

Babak kedua juga berjalan alot. Kiper Maksym Koval tampil gemilang. Sejumlah peluang Ronaldo dan Bruno Fernandez masih dia amankan. 

Nah, dì menit 65 Marcus Ranshford yang menerima umpan dari Luke Shaw di luar kotak penalti Dan sukses mencetak gol di sudut tiang gawang.  

BACA JUGA:  City akan Terbakar Liverpool di Etihad

MU tambah membara. Serangan makin gencar. Kendati demikian Setan Merah baru bisa menambah gol pada menit ke-81.  

Kini giliran Ronaldo. Bermula bola tepisan kiper Koval yang berhasil direbut Ronaldo. Dengan jarak dekat menendang bola tanpa bisa dihalau kiper Koval. 

Ronaldo langsung melepaskan rasa frustrasinya. Kedua tangannya disedekap ke dada dan merasa lega melepas semua bebannya. Semua kawannya lalu mendekatinya untuk mengucapkan selamat. 

BACA JUGA:  Leicester Ambil Lagi Tahta Klasemen

Gol Ronaldo tersebut yang pertama kali di Old Trafford sejak Mei lalu. Dan dari catatan ESPN gol satu-satunya itu sekaligus menjadi gol ke 701 sepanjang karirnya.(maq)

BAGIKAN