Arsenal Menang Keberuntungan

215
Aleksandar Mitrovic. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Arsenal mempertahanan puncak klasemen usai menang 2-1 melawan Fulham. Tapi Marco Silva menilai The Gunners menang keberuntungan. 

Fulham yang baru dipromosikan unggul sementara dì babak kedua. Striker Aleksandar Mitrovic mencetak gol usai turun minum. 

Namun tim asuhan Mikel Arteta melakukan comeback yang mengesankan. Kapten Martin Odegaard menyamakan kedudukan setelah itu.  Dan kemudian Gabriel menentukan gol penentu kemenangan. Foto

BACA JUGA:  Messi Pesta Gol di Los Carmenes

Dengan kemenangan sempurna ini Arsenal kembali ke puncak klasemen. Dengan nilai 12 poin tanpa kekalahan. 

Pelatih Fulham memuji anak asuhnya kendati kalah tipis dengan tuan rumah.  “Mereka [Arsenal] tidak memiliki banyak peluang bersih, mereka memiliki dua gol dan keduanya merupakan gol keberuntungan. Itu adalah nasib buruk bagi kami,” kata Silva dikutip Dari ESPN pada Ahad ini

Tapi dia mengakui babak kedua timnya mengakui mendapatkan tekanan dari pasukan Mariam London. 

BACA JUGA:  Delapan Partai Berduel di Liga Champions Malam Ini

“Tapi saya tidak melihat banyak peluang yang jelas untuk Arsenal. Setelah 1-0 ketika pertandingan tampak lebih terbuka mereka beruntung bisa mencetak gol dengan defleksi. Bahkan setelah mereka mencetak gol kemenangan, kami mencoba sampai akhir,” ucapnya. 

Bos Arsenal Arteta, senang dengan respons timnya untuk tertinggal di awal babak kedua. “Dorongan besar, menang seperti ini benar-benar bagus,” imbuhnya.

BACA JUGA:  City Bidik Bek Kiri Anderlecht

Menurut Arteta, gawang kebobolan karena ada kesalahan dì bagian pertahanan. Sehingga terjadi gol tersebut. Untung Arsenal bisa mengatasi dan bangkit lagi. 

“Para pemain ingin memenangkan pertandingan, dan kami berhasil melakukannya,” ucapnya. 

Gabriel, menambahkan, gol kemenangan yang dia ciptakan termotivasi dengan rekan-rekannya. “Teman satu tim saya sangat membantu saya,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN