Diplot di Tengah, Ronaldo Pakai Nomor Punggung: 9

1119
Ronaldo saat bermain bersama Neville di Manchester United. Foto: Dok Getty Images

Bola, edisiana.comMantan pemain Manchester United, Gary Neville menegaskan Cristiano Ronaldo akan menggunakan nomor punggung sembilan. CR7, sebutan Ronaldo akan diplot sebagai striker tengah di MU.

“Dia (Ronaldo) akan bermain secara reguler, dia akan bermain sebagai nomor sembilan sebagai penyerang tengah,” ujar Neville Sky Sports.

Neville yakin Ronaldo akan mencetak banyak gol lantaran dikelilingi pemain hebat lainnya.

“Dan Cristiano Ronaldo akan datang untuk memenangkan trofi, maupun memenangkan penghargaan pribadi. Itu yang membedakan Cristiano Ronaldo,” imbuhnya seperti dilansir Metro Sport pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Sheffield Jadi Lumbung Gol Newcastle

Dan Ronaldo, tambahnya, masih memiliki ledakan kecepatan untuk spin pendek dekat kotak pinalti. Dan juga memiliki antisipasi ke mana bola akan jatuh.

“Saya katakan tempo hari saya pikir Manchester United harus mencari pemain seperti Harry Kane atau Haaland, tipe pemain seperti ini yang dibutuhkan United,” tuturnya.

BACA JUGA:  Arsenal Rekrut Pemain Porto dan Gabriel Menyusul

Hal ini, sambungnya, agar Manchester United bisa mengatasi Manchester City, Liverpool dan Chelsea, dalam bersaing mengejar tropi. “Dan kehadiran Ronaldo ini bisa memberi kesempatan United untuk meraih gelar tersebut,” kata Neville.

Neville mengaku takut menonton rival-rival MU. Seperti Chelsea, City dan Liverpool setelah ada Van Dijk kembali.

“Tetapi dengan berita ini memberi saya harapan bahwa Manchester United dapat menjalani musim yang hebat, dan diberikannya kepada penggemar United perasaan yang luar biasa. Karena salah satu pemain paling istimewa hadir kembali,” katanya.

BACA JUGA:  Tottenham Hotspur Ambil Tiket Putaran Keempat Piala FA

Neville juga mengatakan hadirnya Ronaldo terasa seperti nostalgia. Tapi, perlu dicatat tidak semuanya selalu berhasil dalam sepak bola.

“Dengar, nostalgia tidak selalu berhasil dalam sepak bola, kadang berhasil dan kadang tidak seperti kita mengharapkannya,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN