Saatnya Martinez Uji Kemampuan dì Manchester United

261
Lisandro Martinez. Foto: Getty

Bola, edisiana.comLisandro Martinez telah meneken kontrak empat tahun plus opsi tambahan satu tahun. 

Bek tengah berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan ketiga era Erik ten Hag di Old Trafford setelah kedatangan Tyrel Malacia dan Christian Eriksen baru-baru ini.

Martinez menjadi bintang di bawah Ten Hag selama kompetisi perebutan gelar Ajax musim lalu dengan bos United yang baru ingin menjadikannya bagian dari timnya menuju kompetisi Liga Premier pertamanya.

BACA JUGA:  Uji Coba Jack Grealish di Community Shield

“Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karir saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United,” ujar Martinez seperti dilansir Metro Sport pada Rabu kemarin. 

Martinez menambahkan selama bersama Ten Hag, dirinya percaya mencapai momen baik. Seperti juga sebelumnya di klub Ajax. Oleh karena itu dia juga berterimakasih kepada Ajax dan penggemar. 

BACA JUGA:  Prancis Menang, Giroud Samai Rekor Henry

“Saya memiliki waktu yang luar biasa di sana tetapi merasa saat yang tepat untuk menguji diri saya di lingkungan lain. Sekarang saya berada di klub yang sempurna untuk melakukan ini,” kata pemain asal Argentina itu. 

John Murtough, direktur sepak bola United, menambahkan bahwa Lisandro adalah pemain luar biasa yang akan membawa kualitas dan pengalaman lebih lanjut ke skuad Erik Ten Hag. 

BACA JUGA:  Gary Cahill Putuskan Gantung Sepatu

“Kami senang dia telah memilih untuk bergabung dengan Manchester United dan kami menantikan untuk melihatnya berkembang lebih jauh dan membantu tim mencapai kesuksesan yang kami tuju,” ucapnya. (maq)

BAGIKAN