Lagi, Fans Atletico Protes: CR7 Tidak Boleh Datang!

300
Para fans Atletico Madrid protes. Foto: Rex via Metro Sports

Bola, edisiana.com – Pendukung Atletico Madrid kembali menolak klubnya merekrut Cristiano Ronaldo. Mereka membentangkan spanduk dengan tulisan: CR7 Tidak Boleh Datang. 

Para penggemar Atletico itu mengungkapkan perasaan mereka selama pertandingan persahabatan klub melawan Numancia pada Rabu malam. Mereka mengangkat spanduk selama pertandingan. Dalam spanduk yang dibentangkan itu bertuliskan: CR7 Not Welcome (CR7 tidak boleh datang).

BACA JUGA:  Arsenal Buka Tawaran untuk Mudryk

Persatuan klub penggemar internasional Atletico (Union Internacional de Penas Atletico de Madrid) juga mengambil sikap yang sama. 

Seperti dilansir Metro Sports, mereka mengklaim Ronaldo ‘mewakili antitesis dari nilai-nilai yang menjadi ciri khas Atleti. Seperti usaha, kemurahan hati, kesederhanaan dan kerendahan hati. 

“Mengingat kemungkinan bahwa penandatanganan Cristiano Ronaldo lebih dari sekedar rumor, kami menyatakan penolakan mutlak kami atas penggabungan hipotetis ke klub kami,” kata Union ATM dalam sebuah pernyataan dilansir Metro Sports pada Kamis, 28 Juli 2022. 

BACA JUGA:  Habis Kontrak di PSG, Messi Kembali ke Barcelona

Bahkan, tambahnya, dalam hal yang tidak mungkin terjadi bahwa seorang pemain dalam penurunan tajam seperti Cristiano Ronaldo tidak akan bisa membantahnya mengamankan gelar. “Kami tidak akan menerima penandatanganannya,” ujarnya. 

Rasanya, tambah perwakilan dalam pernyataan itu, sekarang ini Atletico bukanlah dalam sesuatu yang berada musibah besar. Tapi aman-aman saja. Dan masih bisa bermain dì Liga Champions. 

BACA JUGA:  MU Tersingkir dari Champions Bersama 12 Klub yang Lain

“Jadi dia tidak akan pernah bisa mencapai kasih sayang atau pengakuan kami. Oleh karena itu, kami meminta klub untuk menolak jika dia pernah dipertimbangkan klub,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN