MU dan Barcelona Deal, De Jong ke Old Trafford

271
De Jong saat bersama Ten Hag di Ajax. Foto: Getty

Bola, edisiana.comAkhirnya Manchester United berhasil mendapatkan pemain incarannya, Frenkie De Jong. 

Manchester United rencananya baru membayar uang muka senilai € 65 juta  untuk gelandang tersebut. 

Nantinya pemain 25 tahun itu Alan mengisi posisi Paul Pogba dan Nemanja Matic yang telah pindah dari Old Trafford. Matic bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer. Sementara Pogba akan bergabung dengan Juventus.

BACA JUGA:  City Tersandung Masalah Lagi, Inilah Beberapa Tuduhannya

Ten Hag bekerja dengan De Jong di Ajax dan sangat ingin membawa pemain berusia 25 tahun itu ke United. 

Barcelona melepas pemain Belanda itu lantaran ingin meringankan masalah keuangan mereka dan juga mendanai transfer lainnya musim panas ini.

Setelah mencapai kesepakatan dengan De Jong, United akan mengalihkan perhatian mereka untuk mengontrak penyerang serba bisa di posisi lini depan.

BACA JUGA:  Messi Memang Beda!

Yakni pemain sayap Brasil Antony. Namun sejauh ini telah distop United karena oleh harganya € 80 juta yang ditawarkan Ajax. 

The Reds memperkirakan harga Antony hanya € 40 juta lebih sesuai dengan nilai pasar pemain berusia 22 tahun itu. Tapi  Ajax telah menjelaskan bahwa mereka tidak berada di bawah tekanan untuk melepas pemain depan meskipun pemain mendorong tawaran apa pun untuk dipertimbangkan secara serius.

BACA JUGA:  Kalah, De Bruyne Cedera, Impian City Berakhir

Sumber ESPN menjelaskan United sedang menunggu kabar dari Christian Eriksen. Sebab klub lamanya Tottenham tidak mau menampung bekas pemainnya tersebut. Sementara Brentford juga ingin mempertahankannya, untuk menghabiskan se Musik lagi.(maq)

BAGIKAN