Bale: Ini Saat yang Tepat Kumpul Banyak Tropi dì LA

330
Gareth Bale. Foto: LAFC

Bola, edisiana.com “Saya sangat bersemangat untuk pindah ke LAFC ini. Ini adalah tempat yang tepat untuk saya dan keluarga saya dan waktu yang tepat dalam karir saya, untuk memenangkan lebih banyak trofi di Los Angeles.”

Pernyataan Gareth Bale diucapkan di situs klub barunya usai dia diumumkan ke publik pada Senin kemarin pada waktu setempat. 

Gareth Bale telah menandatangani kontrak 12 bulan dengan opsi hingga 2024. “Gareth adalah salah satu pemain menyerang paling dinamis dan menarik dari generasinya,” kata co-presiden dan manajer umum LAFC John Thorrington seperti dilansir ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  PSG Tawar Rashford Senilai £75 Juta kepada MU

Dia menambahkan bahwa klubnya memasukkan pemain yang bakat dan pengalaman di level tertinggi.  “Gareth adalah pemain yang luar biasa untuk terus meningkatkan Klub kami,” ujarnya. 

Menurut bos LAFC, klubnya merekrut Bale bukan hanya dia pemain bintang namun karena motivasinya untuk terus meraih tropi. 

“Dan itu memimpin kami dalam tujuan akhir kami untuk memenangkan kejuaraan,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Italia Menang Telak, Serbia Kalah Tipis

Bale menikmati masa-masa penuh trofi bersama Real, memenangkan tiga gelar LaLiga, lima mahkota Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub dan Piala Spanyol, meskipun waktunya di klub dirusak oleh cedera.

Pemain Wales kemungkinan besar akan dikenang karena mencetak dua gol, termasuk tendangan salto yang memukau, di final Liga Champions 2018 melawan Liverpool. Lalu juga mencetak gol kemenangan luar biasa melawan Barcelona di final Copa del Rey 2014.

Pemain berusia 32 tahun, ini bergabung dengan raksasa Spanyol Real dari klub Liga Premier Tottenham Hotspur pada 2013. Dengan biaya transfer rekor € 100 juta ($ 105,84 juta). 

BACA JUGA:  Nasib Conte Minggu Terakhir di Spurs

Bale memimpin Wales ke putaran final Piala Dunia pertama mereka sejak 1958 ketika mereka mengalahkan Ukraina 1-0 dalam playoff mereka di Cardiff awal bulan ini. 

Wales bergabung di Grup B bersama Inggris, Amerika Serikat , dan Iran dalam ajang piala dunia di Qatar yang dimulai November mendatang.(maq)

BAGIKAN