PSG Tunda Lagi Amankan Gelar Ligue 1

26
Abdoulaye Toure saat melakukan eksekusi penalti. Foto: via BBC

edisiana.com – Paris St-Germain melewatkan kesempatan untuk mengamankan gelar Ligue 1. Dengan hanya bermain imbang 3-3 dengan Le Havre.

PSG tertinggal 3-1 di pertengahan babak kedua. Tapi Achraf Hakimi memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78. Lantas Goncalo Ramos mencetak gol penyeimbang di masa tambahan waktu.

BACA JUGA:  Ten Hag: Saya Bukan Harry Potter

PSG unggul 12 poin dari peringkat kedua Monaco. Tapi mereka membutuhkan kemenangan untuk meraih gelar Ligue 1. Dan harus menunggu paling cepat hingga 12 Mei untuk menikmati gelar ketiga berturut-turut bersama para penggemarnya.

Christopher Operi membuka skor untuk Le Havre sebelum Bradley Barcola menyamakan kedudukan untuk tuan rumah.

BACA JUGA:  Kopenhagen Vs Manchester City: Diprediksi Sky Blues Menang di Denmark

Andre Ayew merestorasi keunggulan Le Havre sebelum turun minum dan Abdoulaye Toure memperbesar keunggulan dari titik penalti. Pas setelah satu jam pertandingan berjalan.

Hakimi lalu memulai perlawanan. Kylian Mbappe masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Ousmane Dembele di babak kedua. Sayang dia masih kesulitan untuk memberikan pengaruh.

BACA JUGA:  Pelatih Salernitana Puji VAR

Melansir BBC, pada hari ini, PSG selanjutnya akan menghadapi Borussia Dortmund dua kali dalam enam hari di semifinal Liga Champions. Tim asuhan Luiz Enrique ini berusaha mencapai final kedua mereka di kompetisi tersebut.(maq)

BAGIKAN