Mariam London Siapkan Amunisi Baru dari Manchester

488
Marcus Ranshford. Foto: Getty

Bola, edisana.comKarir Marcus Ranshford bener-bener apes. Tidak dipakai di klubnya Manchester United dan Timnas Inggris. Striker ini berencana mencari klub lain agar bisa bersinar lagi.

Rashford menurut media setempat sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford usai tersingkir dari derby Manchester.

Sejak kedatangan Ronaldo Jadon Sancho pada musim ini, para manajer mulai dicadangkan. Pemain berusia 24 tahun ini baru 10 kali bermain dari 29 pertandingan Liga Premier United musim ini.

Ranshford mulai berancang-ancang mau pergi dari Old Trafford untuk menghidupkan kembali karirnya di tempat lain. Yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain.  

BACA JUGA:  Persaingan Sengit di Lini Depan Liverpool

Selain itu, laporan Daily Mirror pada Ahad kemarin menyebutkan Arsenal juga telah menyatakan minatnya kepada Ranshford.

Sebab bos Gunners Mikel Arteta saat ini berupaya meningkatkan opsi serangannya. Sejak kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada Januari, pelatih Spanyol itu hanya memiliki sedikit di lini depan.

Apalagi Arsenal akan melepas striker Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah dan Arteta dilaporkan memandang Rashford sebagai kemungkinan mengisi tempat tersebut.

BACA JUGA:  Liverpool Masih Banyak Senjata untuk Jamu Fulham

Musim ini sangat menyedihkan bagi Rashford di Manchester United. Dia mencapai titik terendahnya saat ia bentrok dengan penggemar di luar stadion menyusul kekalahan Liga Champions dari Atletico Madrid.

Pemain depan itu kemudian dikeluarkan dari skuad Inggris Gareth Southgate dalam laga persahabatan dengan Swiss dan Pantai Gading.

Legenda Arsenal Ray Parlor mengatakan suka jika The Gunners untuk mengamankan tanda tangan pemain jebolan MU itu.

“Marcus Rashford sedang mengalami masa yang buruk, tetapi dia adalah pemain top. Saya yakin banyak klub bersedia menampung Marcus Rashford jika dia pergi di musim panas,” kata Parlor.

BACA JUGA:  Pemain Liverpool Kandidat Kuat Gantikan Davies di Bayern

Begitu juga Arsenal. Sebab, menurut Parlor, oosisi sangat perlu bagi Arsenal musim panas ini, dan sangat penting bagi klub.

Parlor menambahakan ia masi berharap Lacazette bertahan di Mariam London barang satu lagi. “Dia benar-benar menunjukkan bahwa dia peduli dengan klub dan usahanya sangat bagus. Dia memang tidak mencetak banyak gol tetapi permainan sangat bagus,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN