Liverpool Target Sapu Bersih Tropi Musim Ini

566
Jurgen Klopp. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Liverpool akan menyapu empat trofi yang diselenggarakan pada musin ini. Satu di antaranya Piala Carabao Cup sudah diraih.

Tinggal tiga piala lagi yang tersisa. Yakni FA Cup, Premier League, Dan satu lagi trofi Champions. Khusus Champions finalnya akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang dì Paris.

Sementara itu gelar Carabao Cup ini merupakan trofi Liverpool kesembilan dan kemenangan yang pertama di kompetisi domestik sejak 2012.

BACA JUGA:  West Ham Jemput Amorim Pakai Pesawat untuk Gantikan Moyes

Selepas gagal meraih trofi musim lalu, Klopp percaya pemainnya akan bisa meneruskan permainan terbaik mereka di Wembley agar menjadi klub pertama meraih semua gelar.

Skuad Reds kini enam mata di belakang pemuncak kalsemen, Manchester City. Dan masih menyisakan satu pertandingan di Liga Premier.

BACA JUGA:  Inter Miami Menang di Laga Pembuka MLS, Messi Beri Dua Assis

Sedangkan di Liga Champions Liverpool telah menampakkan satu kakinya di babak perempat final usai mengalahkan Inter Milan 2-0 pada leg pertama.

Dan pada pertengahan pekan ini pada Rabu mendatang akan menanti kehadiran Norwich di putaran kelima Piala FA.

“Ini gelar yang pertama kami peroleh dari empat yang ditargetkan. Kami bukan gila. Kami perlu bersaing, kerja keras dan kami sekali lagi akan bermain pada Rabu, yang sehingga kini saya masih tidak percaya,” kata Klopp dikutip dari Harian Metro pada Senin, 28 Februari 2022.

BACA JUGA:  Neymar Dilempar Sekantong Popcorn

Klopp menambahkan, timnya diuntungkan dengan pengalaman sudah dijalani di kompetisi domestik seperti FA.

“Anfield akan bergelegar dan saya harap kami boleh menyajikan perlawanan menggembirakan nanti,” ucapnya. (maq)

BAGIKAN