Messi Memang Beda!

185
Lionel Messi mencetak gol cantik. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Roy Keane mengatakan gol yang diciptakan Lionel Messi membedakan dia dengan bintang bola yang lainnya. Bahwa bintang Argentina berusia 35 tahun itu memang hebat. 

Messi mencetak gol pembuka Argentina di babak kedua, sebelum Enzo Fernandez memastikan poin tiga menit menjelang pertandingan berakhir. 

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Tambah Semangat, Cuaca Dingin Vietnam

“Itulah yang dilakukan semua pemain hebat ini. Momen, sentuhan pertamanya, penyelesaian brilian. Selain itu sangat di atas rata-rata,” kata Roy Keane, mantan timnas Irlandia seperti dilansir Dailymail pada Minggu, 27 November. 

“Agar adil bagi Argentina, mereka membalikkan keadaan dan menemukan cara untuk memenangkan pertandingan. Dua potong kualitas mereka menyelesaikan pekerjaan mereka,” tambahnya. 

BACA JUGA:  De Jong Pilih Klub Mana? City atau United

Neville memuji Messi dengan golnya pada menit ke-64.  Dengan melepaskan  jarak 25 yard dan melepaskan tembakan keras ke dasar gawang Meksiko. 

“Ini adalah penyelesaian yang telah kami lihat berkali-kali darinya, hal ini yang membedakan para pemain hebat ketepatan penyelesaian,” ucapnya. 

“Messi bersikap adil, sekarang saatnya, dia mendapatkan ruang itu, berdiri diam. Kekuatannya, akurasinya luar biasa,” jelasnya lagi. 

BACA JUGA:  City Beruntung Punya De Bruyne

Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, juga memuji bintang PSG itu. “Dia hampir kontra-intuitif. Dia berjalan berkeliling, lalu mengawasinya, tetapi sentuhan dan pukulannya luar biasa,” terangnya.(maq)

BAGIKAN