Prediksi: Arsenal Vs Newcastle 2-1 Dan Liverpool Vs Southampton 3-0

693
Pemain muda Arsenal, Smith Rowe melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com – Laga Liga Inggris tak kalah menarik pada Sabtu ini adalah Arsenal versus Newcastle. Kedua sama-sama tengah bangkit. Mariam London baru saja dihajar habis-habisan dari Liverpool dan The Magpies berjuang dari jurang degradasi.

Laga big match itu akan tersaji di Stadion Emirates pada pukul 18.30 WIB. Arsenal pekan kemarin baru kalah 0-4 dari The Reds. Mengakibatkan mereka turun tahta. Ke posisi lima di klasemen Liga Premier League. Agar bisa mengejar tiket Champions musim depan, The Gunners tentu akan bangkit. Apalagi baru kalah memalukan.

BACA JUGA:  Palace Menang 5-2 dan Aston Villa 3-1

Seperti dikutip dari Metro Sport, Michael Owen yakin anak asuh Mikel Arteta bisa tampil bagus di kandangnya sendiri. Dan mengatasi tamunya Newcastle. Dalam pertandingan selepas makan siang waktu setempat, merupakan pertandingan sangat menarik ditonton.

Apalagi bos Newcastle yang baru Eddie Howe hasil tesnya negatif. Sehingga dia bisa memberikan instruksi yang sangat dibutuhkan di lengan untuk timnya. Yang tengah berjuang dari degradasi.

BACA JUGA:  Poin Tidak Berubah, Manajer Lyon, Blanc Dipecat

Mantan striker Liverpool, Inggris dan Real Madrid Owen menyampaikan prediksinya bahwa Arsenal akan menang atas Newcastle 2-1.

Sementara itu dalam Liverpool vs Southampton, prediksi Michael Owen: 3-0 untuk The Reds.

Liverpool, kata Owen tengah bagus-bagusnya. Baru satu kali mengalami kekalahan sepanjang musim ini. Dua pekan lalu dari West Ham United. Namun setelah itu bisa mengalahkan Arsenal dan Porto di Anfield di kompetisi Champions.

BACA JUGA:  Nouhaila Benzina akan Mencatat Sejarah di Piala Dunia, Pemain Pertama Berjilbab

Begitu juga Southampton. Dalam performa yang cukup baik. Namun kekalahan mereka dari Norwich pekan lalu sangat mengecewakan.

Pada laga nanti pukul 22.00 WIB akan menjadi tantangan di level lain. Yang berhadapan dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sedang on fire.
“Saya tidak akan terkejut melihat Mane mengalahkan mantan timnya dalam kemenangan yang nyaman,” ujar Owen.(maq)

BAGIKAN