Rangers Vs Liverpool: Salah Siap Diturunkan

245
Mohamed Salah. Fota: FA

Bola, edisiana.comMohammed Salah sudah berada di Liverpool usai balik dari kampung halamannya, Mesir. Salah siap jadi starting lineup kala Liverpool melawan Rangers pada Kamis dinihari besok.

Staf pelatih Mesir telah memutuskan bahwa dia tidak perlu bermain melawan Liberia minggu ini setelah 90 menit beraksi pada hari Jumat pekan kemarin. Dan telah pergi ke Merseyside lebih awal.

BACA JUGA:  Presiden Madrid: Saya Bosan Cerita Mbappe

“Staf teknis tim nasional Mesir lebih memilih untuk mengistirahatkan Mohamed Salah dan Mostafa Mohamed untuk pertandingan persahabatan Liberia setelah keduanya ambil bagian dalam pertandingan sebelumnya melawan Niger,” kata FA Mesir seperti dilansir Metro Sports pada Senin kemarin. 

Dan ini adalah kabar baik bagi Jurgen Klopp karena Salah tidak cedera dan tidak akan menghadapi risiko lagi mengalami masalah kebugaran saat pergi bersama tim nasionalnya.

BACA JUGA:  Mantan Para Pemain Barca dan Pelatih Kumpul di Inter Miami

Setelah awal musim yang tidak konsisten, Liverpool perlu menemukan ritme mereka setelah jeda internasional. 

The Reds akan akan melawan Brighton di Liga Premier pada hari Sabtu mendatang sebelum menjamu Rangers di Liga Champions pada hari Kamis dinihari besok.

Trent Alexander-Arnold dipastikan tidak akan main dalam pertandingan itu. Full back ini dikeluarkan dari skuad Inggris untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dengan Jerman pada Senin malam.

BACA JUGA:  Ramos Dorong Harry Kane ke Real Madrid

Pemain berusia 23 tahun itu telah berjuang untuk meyakinkan Gareth Southgate sepanjang masa jabatannya sebagai bos Inggris. Arnold tampil tampil luar biasa untuk Liverpool.

Klopp juga berharap trio Andrew Robertson, Jordan Henderson dan Ibrahima Konate bisa bermain kembali pada Sabtu mendatang usai mengalami cedera. Ketiganya mendorong untuk kembali minggu ini.(maq)

BAGIKAN