Tim Voli BP Batam Sabet Gelar Juara di Gubernur Kepri Cup

849

Batam, edisiana.com – Tim Voli BP Batam sangat hebat. Di turnamen VOLI Gubernur Kepri Cup dua Tim Voli Putra BP Batam berhasil menyabet dua gelar juara.

Turnamen Gubernur Cup ini diikuti oleh 16 tim. BP Batam sendiri mengikutkan dua tim putra. Tim BP Batam A dan Tim BP Batam B.

Di partai final Sabtu (26/9/2020) malam, di lapangan Bola Voli Tanjung Uma, Batam, Tim Voli BP Batam B menang telak atas Tim Voli Ona Niha (HIMNI) dengan skor akhir 3-0.

BACA JUGA:  Jumlah Penumpng Naik Jadi Sinyal Positif Pertumbuhan Ekonomi Batam

Pelatih Tim Voli BP Batam, Sutrisno Patmo, mengatakan, Tim Ona Niha terkenal bermain sangat baik. Lantaran memiliki strategi yang ciamik. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Tim BP Batam B yang telah dibekali latihan rutin yang luar biasa. Baik itu dari mulai latihan fisik, kedisiplinan, strategi permainan dan didikan mental dari para pelatih.

“Para pelatih bersatu-padu untuk menerapkan latihan dan membentuk pribadi para atlet agar tetap sportif, aktif, komunikatif, kompak, tidak menganggap lawan main mudah, tidak mudah terpengaruh dengan suporter, disiplin dan memberikan yang terbaik untuk tim dan diri sendiri. Sehingga, baik itu Tim BP Batam A maupun Tim BP Batam B dapat meraih kemenangan dengan suka cita, tanpa beban,” ujarnya kepada media, Ahad (27/9/2020).

BACA JUGA:  Terapkan Protokol Kesehatan, Bandara Hang Nadim Siapkan Rapid Antigen

Ada pun Tim BP Batam pelatih, yaitu Prayuli Irianti, Diana, Sukirman, Sunarto, dan Sutrisno, serta Endro Susanto selaku Koordinator.

Dengan kemenangan ini, Tim Voli BP Batam B sebagai juara I pada Turnamen Gubernur Kepri Cup. Dan memboyong piala dan uang pembinaan sejumlah Rp5.000.000.

BACA JUGA:  Pasca Divaksin Ada yang Demam dan Meriang

Sedangkan Tim Voli BP Batam A, mengukuhkan diri di posisi ketiga setelah mengalahkan Tim TNI-Polri. Skor akhir 3-1. BP Batam A mendapatkan piala serta uang pembinaan sejumlah Rp2.000.000,-.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan beserta seluruh karyawan BP Batam yang telah mendukung penuh keikutsertaan kami dalam turnamen ini dari awal hingga akhir. Berkat semangat teman-teman atlet bola voli Direktorat Pengamanan Aset BP Batam yang tak pernah padam berhasil mengantarkan BP Batam menjadi juara di perhelatan ini,” ujar Sutrisno.(maq)

BAGIKAN