Pep Guardiola Masih Punya Amunisi Cadangan

713
Pep Guardiola.

Bola, edisiana.com – Malam ini, pukul 22.30 WIB, Manchester City kedatangan tamu Leicester City. Laga yang digelar di Etihad itu kurang menguntungkan Si Biru karena pemainnya dibekap cedera dan terkena virus corona.

Seperti, Sergio Aguero, Oleksandr Zinchenko, dan Philippe Sandler yang tengah cedera. Sedangkan Ilkay Gundogan terpapar Covid 19 dan menjalani isolasi.

BACA JUGA:  Chelsea dan City Saling Berkejaran Poin

Begitu juga Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Bernardo Silva, dan Joao Cancelo juga masih belum bugar.

“Ya, inilah situasi yang kami hadapi saat ini. Kami hanya memiliki 13 pemain di tim utama,” kata Guardiola dikutip dari Sky Sport, Sabtu (26/9/2020).

“Kami butuh pemain dari akademi, tidak hanya untuk sesi latihan. Mereka juga bisa main saat pertandingan,” ia menambahkan.

BACA JUGA:  Bos Wales Bawa Jimatnya ke Piala Dunia Qatar

Pep sebenarnya sudah mencoba pemain muda. Pada saat melawan Bournemouth di Piala Liga. Liam Delap dan Phil Foden, pemain muda The Citizens menjadi pencetak gol kemenangan.

Trengginasnya Delap memukau Pep dan akan menjadi amunisi cadangan Man City. “Dengan masalah yang kami miliki di lini depan, tentu Liam akan bersama kami. Kami akan melihat jika kami membutuhkannya,” ujar Pep.(maq)

BACA JUGA:  Newcastle Beli Bintang Muda yang Kalahkan Messi di Ligue 1
BAGIKAN