Martial Cedera, Peluang Ronaldo Masuk Starting Line-up

236
Ronaldo latihan bersama rekannya. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Cristiano Ronaldo memiliki peluang starting lin-up pada laga melawan Southompton, Sabtu petang nanti. Sebab Anthony Martial dipastikan cedera Achilles.

Kepastian cedera itu disampaikan Erik Ten Hag, palatih Manchester United ada jumpa pers pada Jumat,26 Agustus 2022. “Anthony Martial keluar dengan masalah pada Achilles-nya, jadi dia keluar dari permainan. Kami harus menunggu, saya tidak bisa mengatakan prognosisnya, tetapi saya berharap dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya,”ujar Ten Hag dikutip dari Mirror pada Sabtu ini,27 Agustus.

Sementara Casemiro, menurut Ten Hag, telah melakukan latihan bersama rekan satu klubnya. Dan akan melakukan debutnya di Manchester United di Southampton pada hari Sabtu.“Casemiro fit, ya,” kata bos United tersebut.

Di kesempatan itu, Ten Hag meminta para pemainnya untuk menunjukkan sikap dan semangat yang sama menghadai Saints. “Kami harus punya standar yang tinggi.Itu tuntutan grup,” kata Ten Hag menambahkan.

Dia melanjutkan, kemenangan terhadap The Reds itu seharusnya bisa menambah kepercayaan kepada anak asuhnya untuk pertandingan berikutnya.”Saya pikir itu bisa membantu, karena Liverpool, terutama tahun lalu, adalah tim sepak bola terbaik di dunia, dan ketika mengalahkan mereka, itu harus memberikan banyak kepercayaan diri, itu jelas,” ucapnya.

Sementara itu, United kembali telah menawar pemain Ajax senilai £ 80 juta namun tetap ditolak Ajax. Antony sekarang ini menjadi target utama Erik Ten Hag. “Saya tidak tahu. Kami membutuhkan pemain, jelas, tetapi kami membutuhkan pemain yang tepat. Seluruh jendela transfer, kami senang dengan apa yang kami lakukan sampai sekarang, tetapi standarnya harus tinggi,” tutupnya.(maq)

BACA JUGA:  Liverpool Lolos Liga Eropa
BAGIKAN