Ronaldo Pamitan dengan Rekan Satu Tim

602
Ronaldo meninggalkan tempat latihan setelah berpamitan dengan rekan satu timnya. Foto: Twitter Romero via THE SUN

LANGSUNG PERGI KE JET PRIBADI

Bola, edisiana.com – Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak mengikuti latihan pada Jumat pagi, 27 Agustus 2021. Pelatih Juventus Alegri menegaskan CR7 akan pindah.

Allegri mengatakan dia tidak kecewa dengan pilihan Ronaldo. “Kemarin Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia tidak memiliki niat untuk melanjutkan di Juventus,” kata Alegri seperti dilansir The Sun pada Jumat, 27 Agustus 2021.

“Makanya dia tidak akan dipanggil besok. Dia tidak berlatih kemarin dan sekarang kita bisa berbicara tentang Empoli. Itu yang paling penting,”

BACA JUGA:  Rodgers: Saya Tidak Gila

Bahkan Ronaldo telah pamitan dengan rekan satu timnya. Pemain Portugal itu kemudian meninggalkan tempat latihan klub.

“Dia memberi tahu rekan satu timnya pagi ini. Saya tidak terkejut dengan apa pun, dalam sepak bola ada pasar dan ada kebutuhan individu,” ujar Alegri.

Ronaldo melanjutkan pergi ke jet pribadinya untuk meninggalkan Turin. Ia akan berlabuh ke kota Manchester. Sementara perwakilan Jorge Mendes tengah mengurus pemindahan Ronaldo dalam beberapa jam ke depan.

BACA JUGA:  MU dan Barcelona Murka

Allegri juga mengatakan kepergian Ronaldo mirip dengan kepindahan legenda klub Juventus. Seperti Michel Platini dan Zinedine Zidane.

“Saya sama sekali tidak kecewa. Ronaldo telah membuat pilihannya. Seperti yang telah berlalu; Sivori, Platini, Del Piero, Zidane, Buffon semuanya telah meninggalkan Juve. Juara hebat, itu adalah hukum kehidupan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Klub Milik Aktor Hollywood Terlilit Hutang £9 Juta

“Juventus tetap menjadi hal yang paling penting. Sudah tiga tahun, dia telah memberikan kontribusinya, sekarang dia pergi dan hidup terus berjalan, seperti biasa,” sambungnya.

Ronaldo sebenarnya memiliki sisa kontrak satu tahun tersisa. Selama di Juventus Ronaldo digaji sebesar £ 500.000 per minggu.

Oleh karena itu, klub yang berbasis di Turin juga ingin memperoleh biaya transfer Ronaldo dari Manchester City senilai £ 21,4 juta.(maq)

BAGIKAN