Sanksi Denda Pemain Aston Villa Bocor

347
Daftar denda pemain Aston Villa. Foto: via Mirror

Bola, edisiana.comSanksi denda terhadap pemain Aston Villa bocor. Nilai mulai dari 50 sampai 1.000 pondstering. Tergantung pelanggar yang dilakukan pemain. 

Pemberlakuan denda terhadap para pemain Aston Villa seperti dilaporkan Mirror, jauh sebelum kedatangan legenda Liverpool, Steven Gerrard tiba di klub.

Gerrard telah bertugas di Villa Park sejak November 2021. Dia hanya mampu membawa klubnya ke posisi 14 yang dinilai mengecewakan di Liga Premier . 

BACA JUGA:  Target Sirkuit Balap Internasional Batam Wisman Singapura dan Malaysia

Segera setelah kedatangannya, ikon Liverpool itu mengenakan larangan itu tanpa konsisten. Tapi tampaknya sejumlah besar denda diterapkan jauh sebelum dia.

Menurut daftar denda yang bocor, yang menunjukkan setiap pemain yang melakukan pelanggaran aturan akan memberikan sanksi berat ke rekening bank pemain.

Daftar ini dibagi menjadi dua kolom. Satu untuk pelanggarannya dan yang kedua untuk denda yang dibawanya. 

BACA JUGA:  Hati-hati City! Leeds Sekarang Beda

Di bagian paling atas adalah pelanggaran datang terlambat ke pelatihan. Denda yang dikenakan kepada pemain sebesar £ 500. Sedangkan bagi pemain yang terlambat ke lapangan itu sendiri akan didenda £ 200 per menit.

Yang paling tidak ada toleransi  untuk pemain yang terlambat. Mereka yang tidak datang tepat waktu untuk rapat, jalan-jalan atau pelatih pada hari pertandingan membayar £1.000 sebagai hukuman. 

BACA JUGA:  Chelsea Mencoba Menggoda Gavi

Terlambat untuk pelatih atau pertemuan di luar hari pertandingan dendanya sebesar £200 per menit.

Kendati pemain sudah tepat waktu tapi salah menggunakan pakaian pada hari pertandingan menjadi £100 per item. 

Sementara meninggalkan perlengkapan di lapangan latihan mendapat hukuman yang sama. Dan gagal memakai sandal jepit di kamar mandi pemain kehilangan £100 lagi.(maq)

BAGIKAN