Ditawar Chelsea £150 Juta, Ini Jawaban Haaland

653
Erling Haaland

Bola, edisiana.com – Erling Haaland  berharap Chelsea tidak merencanakan tawaran £ 150 juta untuk mengontraknya musim panas ini. Sebab nilai itu, terlalu besar baginya.

Menurut Erling Haaland, dalam sebulan ini dirinya belum ada berbicara dengan agennya. Jadi tidak tahu sama sekali dengan tawaran Chelsea tersebut.

“Saya hanya orang biasa. Nilai segitu terlalu banyak untuk satu orang. Saya harap tidak ada apa-apa di dalamnya,” jawab Erling Haaland menjawab wartawan seperti dikutip Metro Sport saat sesi latihandi kamp pelatihan Dortmund di Bad Ragaz, Swiss pada Selasa, 27 Juli 2021.

BACA JUGA:  PSM Makassar Taklukkan Kedah

Haaland saat ini menjadi target utama Chelsea pada jendela transfer musim panas. Lantaran Thomas Tuchel ingin merekrut  penyerang baru.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich pun  mendorong Thomas Tuchel untuk membawa Haaland ke Stamford Bridge.

Namun, harga Haaland kemungkinan akan menelan biaya setidaknya 150 juta poundsterling. Karena pemain muda yang sangat berbakat.

Oleh karena itu Dortmund bersikeras bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan tetap bersama mereka setidaknya untuk satu musim lagi.

BACA JUGA:  West Ham dan Arsenal Nyaris Deal, Nilai Rice Rp.1,8 T

Kepala sepak bola tim utama Dortmund, Sebastian Kehl, mengatakan bahwa Haaland tidak akan dijual musim panas ini.

“Saya juga telah membaca tentang jumlah tersebut, tetapi bagi kami tidak ada yang berubah dalam hal ini,” kata Kehl.

“Kami berencana tegas dengan Erling, ini juga telah dikomunikasikan dengan jelas kepadanya dan penasihatnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Casemiro akan Berikan Segalanya untuk MU

“Dia ingin bermain sepak bola, dia merasa nyaman dengan kami dan lapar untuk mencetak banyak gol untuk kami musim ini,” sambungnya.

Haaland, yang berusia 21 tahun pekan lalu, memiliki klausul pelepasan antara €75 juta (£64 juta) dan €100 juta (£85 juta). Dalam kontraknya saat ini dengan Dortmund yang dapat diaktifkan pada musim panas 2022.

Selama di Dortmund, Erling Haaland telah mencetak 57 gol dalam 59 penampilan. (maq)

BAGIKAN