Delapan Pemain MU akan Dilego Demi Ambisi Ole

337
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Bola, edisiana.comManchester United cuci gudang. Delapan pemainnya termasuk Paul Pogba akan dijual ke klub lain. Siapa sajakah?

Selain Paul Pogba, Manchester United akan menjual Jesse Lingard. Dia juga telah memasuki tahun terakhir kontraknya. Meskipun Solskjaer terkesan selama pinjamannya, Lingard akan dijual senilai £ 30 juta.

BACA JUGA:  Arsenal Membeli Pemain Jepang

Lalu ada lima pemain lagi yang akan dijual atau dipinjamkan Manchester United dengan harga yang pantas. Yakni Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Diogo Dalot, Andreas Pereira dan Facundo Pellestri.

Dan ada juga kemungkinan dilego antara Dean Henderson atau David de Gea. Sebab mereka tidak menerima dirotasi.

Dengan mengumpulkan dana dari penjualan delapan pemain, Manchester United tentu akan bisa mendatangkan gelandang dan bek kanan baru.

BACA JUGA:  Arbitrase Putuskan Si Nyonya Tua Bayar Gaji Ronaldo

The Telegraph melaporkan bahwa rencana Solskjaer akan tergantung pada penjualan pemain tadi. United perlu mengumpulkan dana transfer dan mengosongkan ruang di skuad.

Terutama United mempertimbangkan kemungkinan membiarkan Pogba meninggalkan Old Trafford jika dia menolak menandatangani kontrak baru.

Kontrak pemain Prancis ini berakhir tahun depan. Ketika ia dapat pergi dengan status bebas transfer, tentu United akan rugi £ 50 juta.

BACA JUGA:  Bandrol Lewandowski 100 Juta Poundsterling

Sementara itu pelatih MU, Solskjaer berambisi membawa bek yang lebih berani menyerang. Targetnya Kieran Trippier dari Atletico Madrid.(maq)

BAGIKAN