Ini Dia, Tiga Striker Bidikan Mariam London

443
Gabriel Jesus dan Abraham. Foto: Getty


Bola, edisiana.com – Arsenal ingin mengatasi beberapa celah kekurangan skuadnya. Lima nama pemain besar diyakini masuk dalam daftar incaran mereka.

Terutama dì lini depannya.  Yang akan diisi dengan para pemain terkenal yang sudah dikantongi bos Mikel Arteta.  Selain itu dia juga akan memperkuat lini tengah Yang tengah cederà. 

Musim ini sebenarnya telah membawa enam wajah baru ke klub. Dan mereka sukses di tim asuhan Arteta. 

BACA JUGA:  Ten Hag Ngeles, Tenaga Timnya Terkuras dì Semifinal FA

Seperti Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, Ben White dan Takehiro Tomiyasu. Semuanya dengan cepat menyesuaikan dalam tim. 

Namun awal tahun ini, Arsenal kehilangan strikernya Aubameyang yang pindah ke Barcelona. Namun sampai saat ini belum menemukan penggantinya. 

Keputusan ini salah satu yang memicu kritik keras dan masih bisa menjadi bumerang tergantung pada apakah The Gunners mengamankan finis empat besar.

Arteta pun menyadari setidaknya dua striker ada dalam daftar keinginan transfer musim panas ini, dengan tiga nama depan besar yang kini dikait-kaitkan.  

BACA JUGA:  Real Madrid Beruntung Menang 2-1

Satu di antaranya, Gabriel Jesus. The Gunners siap mengamankan Jesus dengan £ 35 juta.  Selain itu, Tammy Abraham yang sedang moncer di Roma. 

Hirarki Arsenal sangat menyukai mantan pemain Chelsea itu. Dan laporan Mirror, The Gunners pernah mau memboyongnya dari Stamford Bridge tetapi kesepakatan gagal terwujud.

Kini Arsenal ingin merayunya lagi.  Namun perkiraan harganya pun melambung tinggi. Arsenal memperkirakan setidaknya harga Abraham senilai £ 80 juta.  Sebab Chelsea memasukkan klausul pembelian kembali dengan nilai yang sama sebagai bagian dari ketentuan kontraknya di Roma.

BACA JUGA:  Evra Pegang Chelsea dan Spurs

Alternatif penyerang lain dalam diri Alexander Isak. Pemain asal Swedia itu masih di klub Spanyol Real Sociedad. 

Sementara itu penggemar Arsenal meminta klub untuk menambahkan gelandang tengah yang mapan.(maq)

BAGIKAN