Karren: Nambah Pemain Pengganti Bukan Ide Bagus, Klopp!

421
Karren Brady. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Petinggi Klub West Ham Karren Brady mengatakan usulan menambahkan pemain pengganti dari tiga menjadi lima bukan ide yang bagus. Sebab ide itu muncul di tengah kompetisi Liga Inggris tengah berlangsung. 

Klub Liga Inggris setiap musim memiliki jadwal yang padat. Mereka harus mengikuti Piala FA, Carabao dan Liga Premier sendiri. Bahkan ada sebagian mengikuti Liga Champions atau pun Eropa lainnya. 

BACA JUGA:  Guardiola Mulai Rasakan Atmosfir Panas di Etihad

Bos Liverpool Jurgen Klopp sangat setuju dengan ide penambahan pemain pengganti itu. Dengan alasan banyaknya jumlah cedera sebagai alasannya. 

Pelatih asal Jerman itu yakin England Foodball Lague mengizinkan rotasi pemain lebih banyak akan membantu kebugaran pemain, yang akan menguntungkan bagi 20 klub.

BACA JUGA:  Ed Sheeran Jadi Sponsor di Klub Elkan Baggot

Tapi Karren Brady mengatakan perubahan penambahan pemain pengganti di pertengahan musim bukan merupakan ide yang baik. West Ham salah satu klub tidak mendukung mosi tersebut.

“Setiap kali itu diusulkan selalu ditolak, terutama karena perubahan aturan diusulkan setelah musim dimulai dan perubahan radikal di tengah musim bukanlah ide yang baik. Untuk beberapa klub, ada alasan lain untuk menolaknya,” terang Brady seperti dilansir Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  Antony Balik Kampung Selesaikan Kasus Membelitnya

Klopp telah memanfaatkan skuad Liverpool yang dalam di kompetisi. Klopp membuat perubahan empat kali lipat dalam kemenangan baru-baru ini atas Nottingham Forest. 

Dia mampu memasukkan Jordan Henderson, Luis Diaz, Thiago dan Takumi Minamino tepat setelah satu jam.(maq)

BAGIKAN