Rabiot Diperebutkan Tiga Klub Besar

1127
Adrien Rabiot. Foto: Getty

Bola, edisiana.comManchester City kabarnya tengah berebutan untuk mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot pada musim panas ini. Di Juventus pun mau melepasnya.

Sebelumnya bintang Juventus ini pernah bermain untuk Manchester City pada tahun 2008 silam. Namun akhirnya pindah karena tidak mendapat waktu bermain di The Citizens.

Juventus diyakini akan melepas sejumlah pemain berpenghasilan besar begitu jendela transfer dibuka kembali.

BACA JUGA:  Pique Diusir Wasit di Ujung Karirnya

Sang Nyonya Tua telah menjalani musim yang buruk karena sudah tersingkir dari Liga Champions. Begitu juga di liga domestik tertinggal sepuluh poin dari pemimpin Serie A Inter Milan.

Untuk merevitalisasi peruntungan mereka, Juve ingin beralih ke wajah lama. Dan berencana membawa kembali bintang Manchester United Paul Pogba ke Turin.

BACA JUGA:  Lagi, Fans Atletico Protes: CR7 Tidak Boleh Datang!

Kabar terbaru seperti dilansir The Sun menyatakan Juve bersedia mengirimkan dua pelanggan tetap untuk mendanai peralihan tersebut.

Mantan pemain andalan Arsenal Aaron Ramsey dan rekan setim internasional Pogba Rabiot berencana akan keluar dari Juve.

Sementara itu, City masih diunggulkan untuk mendapatkan Adrian Rabiot. Dibandingkan Barcelona yang juga tertarik.

Tapi mereka juga bisa menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot dari klub yang lebih dekat ke rumah.

BACA JUGA:  Arsenal Menang Lagi di Derby London

Everton juga dikabarkan menjadi penggemar Rabiot. Karena Carlo Ancelotti memberikan debut profesional senior kepada playmaker tersebut saat berada di Paris Saint-Germain.

Dan pria Italia itu diyakini sedang merencanakan gerakan untuk bersatu kembali dengan bintang di paruh biru Merseyside itu.(maq)

BAGIKAN