James: Tidak Ada yang Bisa Menyulap Chelsea Dalam Semalam

182
Graham Potter menyalami Reece James saat ditarik keluar. Foto: Getty

edisiana.com – Reece James bersikeras membela bosnya Graham Potter.Menurutnya,
mantan manajer Brighton adalah orang yang tepat untuk memperbaiki performa Chelsea.

Chelsea baru saja kalah dari Tottenham Hotspur 0-2.Penampilan menyedihkan Chelsea berlanjut saat gol di babak kedua dari Oliver Skipp dan Harry Kane memastikan kemenangan bagi Spurs.

Hasil tersebut membuat Chelsea tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya dan merupakan kekalahan ketiga beruntun mereka di semua kompetisi.

“Tidak ada yang bisa menyulap terjadi dalam semalam langsung berubah,” kata James dikutip dari ESPN pada Senin, 27 Februari.

“Kami tidak hanya bangun besok dan kami keluar dari situasi yang kami alami, ini akan memakan waktu berminggu-minggu dan berbulan-bulan untuk sampai ke tempat yang seharusnya,” tambahnya menjelaskan.

Menurut James, semua orang telah melihat Potter merupakan manajer bagus. Saat Potter berada di Brighton dan klubnya berada di dalam dan sekitar empat besar.

“Sekarang Saya pikir sulit untuk mengatakan, ini seperti kami tidak berusaha, kami memberikan segalanya tetapi hasilnya tidak berjalan sesuai keinginan kami saat ini,” ucapnya melanjutkan.

“Dan ini tidak seperti para pemain memecatnya, atau semacamnya, kami bekerja keras, hanya saja hasilnya tidak sesuai keinginan kami saat ini,” pungkasnya.(maq)

BACA JUGA:  Gantikan March, Armas Langsung Melawan United
BAGIKAN