United Siap Menebus Enzo kepada Benfica

237
Fernandez menjadi rebutan klub besar. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Manchester United siap menebus Enzo Fernandez kepada Benfica sesuai dengan nilai klausul £106 juta.  

Sejak dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia Qatar gelandang 21 tahun ini jadi rebutan klub besar Eropa.  Real Madrid pun dikreditkan dengan ketertarikan pada gelandang tersebut.

Namun Liverpool telah muncul sebagai terdepan sejak awal. Dan sekarang timbul saingan baru dalam pengejaran pemain Argentina tersebut. Yakni Manchester United. 

BACA JUGA:  Mantan Direktur PSG Meminta Mbappe Dilepas ke Klub Lain

Laporan UOL Esporte, Fernandez memiliki klausul rilis sebesar £106 juta dalam kontraknya di Benfica. Dan harga itu tidak menjadi persoalan bagi Setan Merah. Mereka siap menebus nilai klausul. 

Laporan tersebut mengklaim United sekarang menjadi favorit yang jelas untuk merekrut Fernandez. Sementara Liverpool akan memfokuskan upaya mereka untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA:  Newcastle Juara, Pemain dapat Bonus Rp20 M per Orang

Menurut Metro Sports, saat ini Erik ten Hag telah mulai membangun kembali opsi lini tengah United dengan Christian Eriksen dan Casemiro bergabung dengan klub musim panas lalu.

Klub juga mengejar kesepakatan untuk pemain Belanda Frenkie de Jong selama tiga bulan selama musim panas. Tapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan pemain atau Barcelona dengan negosiasi terhambat oleh masalah keuangan Barcelona.

BACA JUGA:  City Menang Tanpa Perlawanan Chelsea

Casemiro dan Eriksen sama-sama mengambil peran utama di Old Trafford dengan Scott McTominay juga secara reguler tampil dalam rencana ten Hag.

United juga telah mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Fred di klub selama 12 bulan setelah kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas.(maq)

BAGIKAN