Hotpurs Kalah, Conte Malah Jelek-jeleki Tim

383
Antonio Conte. Foto: Reuter

NS Mura Versus Tottenham Hotpurs 2-1

Bola, edisiana.com – Tottenham Hotspur kalah 1-2 melawan NS Mura di Liga Konferensi Eropa di The Stadion Ljudski vrt pada Jumat dinihari, 26 November 2021. Tapi Antonio Conte menjelek-jeleki timnya. Karena jelek baik secara teknis maupun mental.

“Kami membutuhkan kesabaran untuk berkembang, untuk menjadi baik lagi. Kami buruk tidak hanya secara teknis dan taktis tetapi juga mental. Butuh waktu untuk membawa Tottenham kembali, ” ucap Conte seperti dilansir pada hari ini.

Menurut Conte, ia baru mengetahui kondisi itu setelah bergabung dengan Tottenham Hotspurs selama dalam tiga minggu ini. “Saat ini level di Tottenham tidak begitu tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Duo Joao Bawa Barcelona ke Babak 16 Liga Champions

Ia menambahkan ada kesenjangan penting antara tim-tim top di Inggris. Yakni Manchester City, Chelsea, Liverpool dan lainnya. “Kami harus tetap bersama, kami harus mencoba membawa tim ke level lain dalam banyak aspek. Kami butuh waktu,” imbuh mantan pelatih Chelsea itu.

“Jika berpikir Conte menang di masa lalu, bahwa saya seorang pesulap, saya katakan kepada Anda satu-satunya keajaiban yang bisa saya lakukan adalah bekerja, membawa kerja keras, meningkatkan, membawa metode saya, ide saya tentang sepak bola. Tapi harus mengerti kami butuh waktu,” sambungnya.

BACA JUGA:  Bayern Siap Bayar Mahar untuk Rice £87 Juta, Arsenal £90 Juta

Oleh karena itu, kata Conte banyak pekerjaan yang harus dilakukan di klub London tersebut.”Kami hanya perlu berkonsentrasi dan bekerja, berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan memperbaiki situasi saat ini,” tutur pelatih yang membawa Inter Milan juara musim lalu.

Conte juga menegaskan dalam laga itu penampilan Lilywhites yang paling terburuk. “Ini bagi saya benar-benar kekalahan yang buruk bagi kami. Kami harus berkembang dan saya harus jujur, ini akan membutuhkan waktu untuk membuat Tottenham menjadi kompetitif, sekarang kami harus tetap bersatu dan bekerja,” tegasnya.

BACA JUGA:  Menit-menit Akhir Transfer Enzo Fernandez

Spurs tertinggal satu gol untuk tim Slovenia setelah hanya 11 menit sebelum Ryan Sessegnon mendapat kartu kuning kedua lebih dari setengah jam.

Harry Kane menyamakan kedudukan untuk Spurs di babak kedua. Namun Amadej Marosa mencetak gol kemenangan untuk Mura di masa injury time untuk menutup kejutan yang mengejutkan bagi klub Slovenia. (maq)

BAGIKAN