Duo Manchester Bersaing Merebut Hati Bastoni

300
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni. Foto: PA

Bola, edisiana.com Duo Manchester bersaing merebutkan hati bek Inter Milan Alessandro Bastoni. Setan Merah ngotot membawanya ke Old Trafford untuk menggantikan Maguire atau Lindelof. 

Namun menurut Gazzetta dello Sport, ada klub yang menghalangi mereka, yakni juara Liga Premier Manchester City. 

Bek tengah berusia 23 tahun ini telah menghabiskan empat musim terakhir di Inter Milan. Dia telah mengumpulkan 126 penampilan di semua kompetisi.

Bastoni telah memenangkan tiga trofi bersama klub, termasuk gelar Serie A pada 2020/21. Pemain Italia itu juga merupakan bagian dari skuat yang mengklaim mahkota Kejuaraan Eropa di Wembley pada 2021.

BACA JUGA:  Bos PSG Bukakan Pintu untuk Neymar Pindah dari Paris

Bek tengah itu hanya membuat satu penampilan selama turnamen, meskipun sejak itu ia tampil lebih menonjol di tim asuhan Roberto Mancini.

Penampilan konsisten Bastoni untuk klub dan negara telah menarik perhatian para pemukul besar Liga Premier, termasuk Setan Merah.

United menghadapi keputusan kontrak De Gea dan Pickford ada di radar mereka untuk menggantikannya. Erik ten Hag telah memperkuat posisi bek tengah merekrut Lisandro Martinez selama musim panas.

BACA JUGA:  Solskjaer Diberi Kesempatan di Tiga Pertandingan, Jika Kalah, Out!

Namun, tambahan lain tidak mungkin karena Harry Maguire dan Victor Lindelof terus berjuang di Old Trafford. Maguire, misalnya, belum merasakan kemenangan musim ini ketika menjadi starter di line-up Ten Hag atau Gareth Southgate.

Kapten United adalah bek tengah pilihan pertama dalam kekalahan melawan Brighton dan Brentford di awal musim. Setelah pemain berusia 29 tahun itu dijatuhkan, performa United secara kebetulan meningkat saat mereka meraih empat kemenangan beruntun.

Nasibnya tidak membaik untuk The Three Lions meskipun memulai pertandingan Liga Bangsa-Bangsa baru-baru ini melawan Italia. 

BACA JUGA:  Staf Pelatih dan Gerrard Telah Tinggalkan Aston Villa

Inggris dikalahkan 1-0 di San Siro dan menghadapi degradasi dari tingkat teratas kompetisi.

Victor Lindelof telah mengalami awal yang sama frustasinya untuk kampanyenya setelah absen dalam empat pertandingan pertama musim ini karena cedera.

Maguire dan Lindelof sama-sama memiliki kontrak yang berlaku hingga 2026 dan 2025. Dengan mengingat hal itu, United diperkirakan tidak akan merekrut bek tengah lain sebelum melepas set penghangat bangku cadangan mereka saat ini.(maq)

BAGIKAN