Bruno Gagal Pinalti, Solskjaer: Ini Adalah Garis Tipis Antara Surga dan Neraka

505
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comPelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap membela Bruno Fernandes soal mengambil pinalti saat laga Manchester United menjamu Aston Villa.

Tapi Bruno Fernandes gagal memanfaatkan peluang emas di depan fans MU di Old Trafford pada Sabtu malam, 25 September 2021.

Penalti yang diberikan wasit Mike Dean, dibuang Fernandes secara sia-sia. Padahal saat itu si raja pinalti Ronaldo juga sudah memintanya untuk menjadi eksekutor.

BACA JUGA:  Arteta: Dendam Arsenal Sudah Terbalas

“Itulah sepakbola, terkadang itu tidak berjalan sesuai keinginan. Ini adalah garis tipis antara surga dan neraka,” kata Solskjaer seperti dilansir oleh ESPN pada Ahad, 26 September 2021.

Solskjaer masih membela Fernandes. Saat Ronaldo tampak tidak senang dengan keputusan untuk menyerahkan bola kepada Fernandes. “Ini akan menjadi berita utama. Bruno luar biasa dan Cristiano mungkin adalah orang yang paling banyak mencetak gol penalti di dunia sepak bola,” ujar Solskjaer.

BACA JUGA:  Pochettino Ogah Bicara Soal Pogba

Menurutnya, Fernandes juga penendang penalti yang baik selama bergabung dengan klubnya. “Bruno adalah penendang penalti yang baik dan akan mendukungnya,” sambungnya.

Solskjaer berharap MU kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Villarreal di Old Trafford pada laga Liga Champions, Rabu dinihari mendatang.

BACA JUGA:  Gus Poyet: Saya Pikir Mudryk Wow, Eh Ternyata...

United masih mencari kemenangan pertama di Liga Champions setelah kalah dalam pertandingan grup pembuka mereka dari Young Boys.

Namun Solskjaer cemas karena kebugaran Luke Shaw dan Harry Maguire yang keduanya tertatih-tatih ketika melawan Villa.”Maaf, saya tidak bisa memberi Anda pembaruan apa pun,” tutup Solskjaer.(maq)

BAGIKAN