”Ronaldo Sangat Penting Bagi Kami”

224
Ronaldo dalam laga perdananya di pramusim. Foto: Getty

Bola, edisiana.comMantan bintang Real Madrid, Casemiro mengatakan Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat sepanjang masa. Oleh karena itu dia berharap striker Portugal tersebut bertahan dì Manchester United. 

“Dia tahu bahwa saya sangat menghormatinya. Saya harap dia tetap bersama kami, karena dia adalah pemain hebat,” ujar gelandang Brasil itu seperti dilansir ESPN pada Jumat ini. 

Menurutnya, Ronaldo bisa memberikan banyak hal kepada Setan Merah.  Baik gol dan kemenangan. “Dia adalah seorang pemimpin. Dia sangat penting bagi kami,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Chemistry Pemain Sudah Oke, Indonesia Siap Hadapi Ekuador

Sebagai pemain yang pernah satu klub, Casemiro melanjutkan sudah dekat dengan Ronaldo. “Sejak hari pertama di sini, dia telah membantu saya dalam segala hal. Dia banyak membantu saya. Saya sangat berharap dia tetap bersama kami,” pinta pemain 30 tahun itu. 

BACA JUGA:  Dyche Terpilih Jadi Manajer Baru Everton

Sementara itu Ronaldo hanya sebagai pemain cadangan saat United mengamankan kemenangan pertama mereka di musim ini. MU memperoleh kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Liverpool pada Selasa dinihari, 23 Agustus. 

Dengan tidak terpakainya di starting XI makin menguatkan hati pemain berusia 37 tahun itu untuk bergabung dengan klub yang  bermain di Liga Champions.

Namun, United terus mengatakan bahwa pemain tersebut tidak untuk dijual. Manajer Erik ten Hag menegaskan kembali pendiriannya bahwa Ronaldo dapat berkembang dalam sistemnya.

BACA JUGA:  Miliarder Ceko Beli Saham West Ham Setelah Menang dari Liverpool

“Saya rasa dia bisa,” kata Ten Hag yang memasukkan Ronaldo sebagai pemain pengganti pada menit ke-86. 

Ten Hag mengaku usia tidak menjadi masalah untuk bermain di timnya. “Apalagi dia masih memberikan penampilan,yang cukup baik,” ucap pelatih asal Belanda tersebut.(maq)

BAGIKAN