Prediksi City Versus Crystal Palace: 3-2

267
Erling Haaland. Foto: Twitter ESPN

Bola, edisiana.com Mantan pemain Manchester United, Patrick Evra mengatakan pertandingan Manchester City verus Crystal Palace pada Sabtu besok, pukul 21.00 WIB merupakan laga yang hebat. 

“Saya bersemangat untuk yang satu ini, biasanya kami hanya akan mengatakan City akan menang tetapi ini adalah jenis permainan di mana apa pun bisa terjadi,” kata Patrick Evra dikutip dari Metro Sports pada Jumat ini. 

BACA JUGA:  Carvajal: Jika Ada Pemain Madrid Cemburu Sama Mbappe, Jewer Kupingnya

Pelatih Palace Patrick Vieira, Evra menambahkan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia memiliki pemain yang sangat berbakat di mana-mana, dan tidak takut sama semua lawannya. 

“Saya bisa melihat banyak gol. Saya harus mendukung City karena cara mereka bangkit dan semangat yang mereka tunjukkan melawan Newcastle, mereka menunjukkan karakter dan bukan hanya taktik. Dan  itu menunjukkan kepribadian mereka,” tuturnya. 

BACA JUGA:  Gol Dramatis Pedro Tumbangkan Celtic

Karena itu mantan bek Setan Merah itu laga ini nanti akan banyak gol yang terjadi. Makanya dia memprediksi skor: 3-2. 

Sementara Liverpool sekarang akan berjuang untuk menang pertama kali di musim ini. Nah, peluangnya saat melawan Bournemouth pada akhir pekan ini. Jurgen Klopp pasti akan mendapatkan tiga poin pertama mereka musim ini di kandang melawan Bournemouth.

BACA JUGA:  Ben Absen Melawan Burnley

Di tempat lain, Arsenal akan berusaha melanjutkan awal 100 persen mereka untuk musim baru di kandang melawan Fulham.(maq)

BAGIKAN