Ronaldo Tidak Ada Pilihan Selain City

377
Cristiano Ronaldo. Foto : Reuter

Bola, edisiana.comJorge Mendes dan Manchester City tengah melakukan negosiasi masalah transfer Cristiano Ronaldo ke Etihad. Kedua pihak belum sepakat masalah harga perpindahan dan gaji.

Manchester City mengalihkan perburuan striker baru usai Harry Kane memutuskan tetap bertahan di Totteham Hotspur. Pilihan City di antaranya, Ronaldo, Dusan Vlahovic, Haaland, dan Aubameyang.

BACA JUGA:  Spurs Jumpa Fulham di Piala Carabao

Tapi yang senter mendekati transfer yakni Ronaldo. Juventus rela melepaskan bintangnya sebesar €25 juta atau mentok-mentoknya £21 juta.

Harga itu relatif murah bagi Manchester City. Artinya masih bisa diatasi. Cuma City keberatan dengan gaji Ronaldo. Karena terlalu besar.

Apalagi City tidak mau untuk melanggar struktur upah yang ditetap Liga Premier dan menyamai gaji Ronaldo yang saat ini £ 510.000 per minggu di Juventus.

BACA JUGA:  32 Tim Berlaga di Putaran Tiga Piala Carabao

Tapi, seperti dilansir Metro Sport dari The Times , menurut sumber yang dekat dengan Ronaldo mengklaim bahwa CR7 belum putus asa untuk bergabung dengan City. Perwakilannya Mendes masih melakukan negosiasi.

Jika Ronaldo mau menurunkan gajinya, negosiasi akan deal. Apalagi saat ini kekurangan pilihan untuk berlabuh ke klub lain.

BACA JUGA:  Pep Masih Ogah Teken Kontrak Baru

Mantan klubnya Real Madrid sedang fokus mengejar Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Sementara PSG yang awalnya berminat untuk menggabungkan Messi, Neymar dan Ronaldo sampai sekarang belum juga memberikan isyarat.(maq)

BAGIKAN